Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh

0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

gospelangolano.com, Jakarta Pada Selasa (19/3/2024), dunia hiburan tanah air diliputi kesedihan atas kepergian artis ternama Danny Kesuma. Danny meninggal setelah dirawat karena serangan jantung. Informasi tersebut diungkapkan sahabat dekatnya Ferry Mariadi melalui postingan di Instagram.

Danny Kesuma memiliki tiga orang putra dari pernikahannya dengan June Indriati, yakni Muhammad Fazrin Putra Kesuma, Muhammad Ghasan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma. Meninggalnya beliau tentu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, khususnya anak-anaknya. Ghassan Kesuma membagikan foto-foto sebelumnya bersama mendiang ayahnya sebagai pengingat kenangan indah.

Bagaimana potret kedekatan Ghasan dengan mendiang Danny Kesuma? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat (22/03/2024).

Foto pertama yang diunggah Ghassan di akun Instagram pribadinya memperlihatkan dirinya dan mendiang ayahnya sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan. Keduanya mengenakan gelang kaki berwarna hitam. Ghassan memiliki kemiripan yang mencolok dengan ayahnya, Danny Kesuma.

Ghassan berbagi foto masa lalunya dengan ayahnya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat berenang bersama.

Ghasan rupanya punya kedekatan dengan sang ayah, Danny Kesuma. Sejak kecil, ia kerap menemani Danny Kesuma ke berbagai acara.

Donny Kesuma dipandang sebagai sosok ayah yang humoris dan dekat dengan anak-anak. Dalam foto tersebut, Danny memberikan kue ulang tahun bukan ke mulut Ghassan, melainkan ke matanya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia saat itu.

Ghassan membagikan foto terbarunya bersama Donny Kesuma. Dalam foto tersebut, Ghassan terlihat menatap wajah ayahnya untuk kesempatan terakhir.

Ghassa terlihat menemani ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir bersama kedua saudaranya.

Dalam postingannya, Ghassa menyertakan pernyataan penuh haru dan komitmen untuk menjadi orang sukses dan religius.

“Selamat tinggal, ayah.” Alhamdulillah adik, Hazel akan menjadi anak yang sukses dan taat beragama. Semoga Papi bisa melihat proses kita dari surga, kata Ghassan di akun Instagramnya.

Meninggalnya Danny Kesuma menimbulkan duka yang luar biasa tidak hanya di dunia perfilman tetapi juga dunia olahraga Tanah Air. Pria yang pernah menjadi aktor dan atlet softball ini meninggal Selasa (19/3) karena penyakit jantung.

Menikah selama hampir 18 tahun, Danny dan June dikaruniai tiga orang anak. Seorang pria yang merupakan atlet softball meninggal dunia pada usia 55 tahun.

Perceraian June dan Danny terjadi karena campur tangan orang lain dalam hubungan mereka. June baru mengetahui keberadaan pria tersebut saat foto mesra Danny dengan wanita berawalan W menjadi viral. Karena itu, hubungan yang telah terjalin selama hampir 18 tahun itu putus.

Meninggalnya Danny Kesuma menimbulkan duka yang luar biasa tidak hanya di dunia perfilman tetapi juga di kalangan olahraga Tanah Air. Aktor sekaligus mantan atlet softball Danny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3) akibat penyakit jantung.

Danny Kesuma yang dikenal sebagai artis peran dan sebelumnya berprofesi sebagai olahragawan, dimakamkan pada Rabu (20/3/2024) di Tpu Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

happy Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Happy
0 %
sad Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Sad
0 %
excited Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Excited
0 %
sleepy Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Sleepy
0 %
angry Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Angry
0 %
surprise Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D