Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Bangkok, 29 Februari 2024 – Tim Safety Riding PT Astra Honda Motor siap berkompetisi di Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, mulai 29 Februari hingga 1 Maret 2024.

Menurut Direktur Keamanan AHM, Johanes Lucky Margono, tim ini terdiri dari instruktur terbaik yang telah melalui proses seleksi ketat dan pelatihan intensif.

“Tujuan utama kami mengikuti kompetisi ini adalah untuk mengevaluasi kinerja instruktur keselamatan berkendara Honda hingga tingkat Asia Oceania,” ujarnya, dikutip gospelangolano.com Otomotif di Thailand.

“Selain itu, kami juga ingin melihat kiprah guru-guru kami di Asia dan Oceania, serta berbuat yang terbaik dan meraih juara pertama,” imbuhnya.

Tim Indonesia mempunyai empat pelatih yang akan bertanding di dua kelas berbeda, yakni 150cc dan 500cc. Mereka adalah kompetitor nasional di kelasnya, sekaligus instruktur terbaik di AHM Safety Riding Center.

Lucky mengatakan, pengaturannya sangat bagus. Dengan tambahan pelatihan dan juga uji coba kuda baja langsung di Bangkok.

“Kami memilih pelatih terbaik dari kompetisi nasional. Kami akan memberikan mereka pelatihan tambahan dengan motor yang digunakan dalam kompetisi. “Kami juga melakukan program latihan selama dua hari di Bangkok Safety Riding Center, agar mereka bisa menyesuaikan diri dengan rintangan, aspal, dan cuaca,” ujarnya.

Selain keterampilan mengemudi, instruktur juga menguji kemampuannya dalam mengajarkan keterampilan mengemudi yang aman. Karena itu mereka telah menyiapkan informasi yang baik dan baru.

“Kami senang tim Indonesia bisa meraih hasil terbaik di turnamen ini,” kata Lucky. “Kami percaya pada guru kami yang telah menyelesaikan proses pelatihan yang ketat dan siap.” AHM soal sepeda motor listrik Honda yang dinilai terlalu mahal Astra Honda Motor baru saja meluncurkan dua mobil listrik terbarunya di Indonesia yakni ICON e: dan CUV e:. Namun yang utama adalah harganya yang mahal. gospelangolano.com.co.id 13 Oktober 2024

happy Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Happy
0 %
sad Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Sad
0 %
excited Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Excited
0 %
sleepy Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Sleepy
0 %
angry Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Angry
0 %
surprise Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D