Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

0 0
Read Time:3 Minute, 11 Second

JAKARTA – Dell Technologies meningkatkan standar inovasi layar dan memenangkan Penghargaan Inovasi CES 2024 dengan peluncuran Dell UltraSharp 40 Curved ThunderboltTM Hub Monitor (U4025QW), monitor 5K berukuran 40 inci pertama yang meraih peringkat bintang lima untuk kenyamanan mata .

Selama sembilan tahun memimpin industri monitor PC2, Dell terus mendorong batas-batas inovasi monitor, menjembatani kesenjangan antara kebutuhan kinerja dengan teknologi dan desain terbaik.

Bagi para pembuat konten, ilmuwan data, insinyur, atau bahkan mereka yang hanya membutuhkan monitor untuk mendukung pekerjaannya, Dell menawarkan perangkat dengan nilai akurasi dan efisiensi yang tepat yang penting untuk menjaga produktivitas di lingkungan kerja apa pun

Dikenal dengan kualitas tampilannya yang luar biasa, U4025QW wajib dimiliki oleh para profesional yang membutuhkan monitor dengan visual dan warna yang tajam.

Monitor melengkung ultrawide bersertifikasi VESA DisplayHDR 600 ini memiliki teknologi panel hitam IPS untuk menghadirkan kontras warna yang baik dan detail minimal pada resolusi 5K (5120 × 2160).

Tingkatkan kesehatan mata dengan monitor UltraSharp baru Selain berinovasi untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik, Dell juga bermitra dengan TUV

Rheinland® meningkatkan kesehatan mata. Monitor UltraSharp Dell adalah monitor pertama yang menerima sertifikasi bintang lima dari TUV Rheinland untuk kenyamanan mata, standar industri terbaru untuk kenyamanan mata yang membantu mengurangi gejala ketegangan mata.

Dell adalah perusahaan pertama yang memenuhi standar industri baru ini, dan melakukan tiga hal: Dell menggandakan kecepatan refresh dari 60Hz menjadi 120Hz untuk menghadirkan visual yang lebih halus dan tajam. Sensor lampu latar internal secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan suhu warna sesuai dengan kondisi cahaya sekitar. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyesuaian otomatis ini dapat mengurangi frekuensi gejala ketegangan mata sebesar 7% hingga 17% dibandingkan dengan layar dengan tingkat kecerahan konstan. Dell ComfortView Plus dilengkapi dengan lampu latar LED yang mengurangi paparan cahaya biru berbahaya sebesar 50% hingga kurang dari 35%. Penelitian menunjukkan bahwa penggunaan lampu latar LED canggih dapat mengurangi gejala ketegangan mata sebesar 8% setelah 50 menit melakukan pencarian. Akurat, efisien dan nyaman

Saat melakukan tugas yang membutuhkan akurasi warna yang presisi, monitor bukan lagi sebuah barang mewah melainkan diperlukan untuk memastikan hasil pekerjaan Anda terlihat cerah dan sesuai dengan gaya yang diinginkan. Monitor ini memiliki ruang warna DCI-P3 / Display P3 99%, sehingga ideal untuk tugas yang memerlukan akurasi warna.

Pengguna juga dapat dengan mudah menyesuaikan warna monitor mereka menggunakan perangkat lunak Dell Color Management.

Monitor ini juga menawarkan banyak pilihan konektivitas, termasuk koneksi kabel tunggal Thunderbolt 4 dengan daya hingga 140W, Ethernet Kecepatan Tinggi 2,5 Gbps melalui RJ45, dan HDMI 2.1 FRL (Fixed Rate Link) dan DisplayPort 2.1 untuk koneksi dengan penyebaran yang sama. gambar dan meminimalkan hilangnya kualitas gambar.

Menampilkan lapisan Platinum Silver premium, monitor UltraSharp ini memiliki tampilan bersih dan port akses depan yang dirancang secara intuitif sehingga memungkinkan pengguna terhubung dengan mudah ke perangkat eksternal.

Bagi mereka yang membutuhkan layar lebih kecil, Dell UltraSharp 34 Curved Thunderbolt TM Hub Monitor (U3425WE) baru akan menawarkan resolusi WQHD (2560×1440) dan menawarkan banyak fitur yang sama, termasuk sertifikasi bintang lima TUV Rheinland® untuk kenyamanan visual. Teknologi IPS Black dan konektivitas Thunderbolt 4 (daya hingga 90W).

Dell Technologies terus meningkatkan komitmennya untuk menggunakan bahan ramah lingkungan dalam produksi dan pengemasan. Kemasan monitor UltraSharp terbuat dari 100% bahan daur ulang dan/atau terbarukan,7 sejalan dengan tujuan perusahaan pada tahun 2030.

Monitor U4025QW dan U3425WE terbuat dari 85% plastik daur ulang konsumen kelas 8 dan 100% aluminium daur ulang. Monitor ini juga mematuhi standar lingkungan terbaru seperti EnergyStar® dan TCO Certified Edge, serta bersertifikat EPEAT® Gold 9.

Dell adalah pemimpin EPEAT Climate+ dan memiliki portofolio monitor terbesar di industri10 yang bersertifikat EPEAT Climate+, yang berarti monitor tersebut memenuhi praktik terbaik industri dalam hal keberlanjutan dan pengurangan emisi. Mengungkap bagaimana perusahaan telekomunikasi dapat membuat pelanggan merasa betah Dell AI dalam telekomunikasi te adalah sebuah inisiatif yang dirancang untuk menyederhanakan dan mempercepat aplikasi kecerdasan buatan (AI) untuk penyedia layanan telekomunikasi (CSP). gospelangolano.com.co.id 29 September 2024

happy Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Happy
0 %
sad Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Sad
0 %
excited Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Excited
0 %
sleepy Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Sleepy
0 %
angry Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Angry
0 %
surprise Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D