Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3

0 0
Read Time:2 Minute, 20 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi cantik Naura Ayu kembali memerankan karakter Rea dalam serial original Vidio bertajuk My Nerd Girl 3. Serial ini merupakan sekuel dari My Nerd Girl 1 (2022) dan My Nerd Girl 2 (2023) yang sukses besar hingga menjadi salah satu serial yang paling banyak diputar di Vidio.

Hal yang menarik di season ketiga ini adalah hadirnya karakter baru seperti Dante (Isaiah Abraham) dan Ziva (Saskia Chadwick) yang akan menjadi penyebab keretakan hubungan Rea dan Reyhan (Devano Danendra).  

Menurut pelantun The Owner of Rindu itu, musim ketiga acara ini jauh lebih menantang karena ia harus memerankan kembali banyak adegan menangis. Pasalnya, karakter Rea yang ia perankan dinilai depresi dan tidak banyak mendapatkan adegan bahagia di serial ini.

“Musim ini aku memerankan peran yang sangat tertekan, jadi banyak adegan dimana aku menangis, kebanyakan aku tidak punya adegan bahagia di sini,” kata Naura Ayu saat press screening serial My Nerd Girl 3 di Kota Senayan. Jakarta Pusat pada Rabu (6 Desember 2024).

Perawan muda kelahiran 2005 ini tak memungkiri bahwa adegan wine telah merugikan dirinya karena telah merampas seluruh tenaganya. “(Banyak adegan menangis) menyulitkanku, cukup melelahkan bagiku tapi tidak terlalu menegangkan,” akunya.

 

 

 

 

Untuk mengembalikan semangatnya, pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini kerap mengambil cuti di sela-sela pergantian pemain. “Biasanya dari adegan ke adegan, kalau giliran aktor lain yang bersiap-siap, saya manfaatkan waktu untuk istirahat,” ujarnya.

Selain itu, ngobrol dengan pemain lain juga menjadi cara yang pasti bagi Naura untuk memulihkan tenaganya setelah adegan menangis haru. Atau saat tidak bersama aktor lain, aku juga lupa rasa lelahnya, imbuhnya.

Diakui Naura, konflik di season ketiga ini jauh lebih serius, apalagi setting serial ini bukan lagi anak sekolah. “Musim lalu kita masih bersekolah, walaupun permasalahannya cukup berat bagi para siswa, namun sepertinya musim ini konfliknya lebih serius, apalagi musim ini kita juga sedang kuliah,” kata Naura.

Meski begitu, Naura justru senang karena di kehidupan nyata ia juga sedang belajar agar bisa berperan sebagai Rea. “Karakterku dan Rea juga seumuran, momen-momen yang kita habiskan kemungkinan besar juga sama, kita sama-sama mahasiswa,” lanjutnya.

Namun, tantangan sebenarnya bagi Naura adalah menemukan benang merah pada karakter Rea di musim sebelumnya. “Sebenarnya tidak terlalu sulit. Yang bikin susah itu adegan (menangisnya) dan Rea juga harus bisa menggabungkan cerita di season satu dan dua,” ujarnya.

 

 

Meski mengalami kesulitan, Naura Ayu mengaku cukup mudah memahami karakter Rea. Selain berlatar belakang juga sebagai mahasiswa, ia juga sering mempelajari naskah-naskah yang telah disiapkan. “Mungkin aku merasa berkembang dengan karakter Rea dan masuk ke dalam naskah, itu mungkin bisa membantu.”

Meski karakternya cukup tertekan, Naura mengaku tak perlu terlalu tertekan untuk memerankan Rea. “Tidak harus yang bisa diceritakan terus-menerus, kita harus melakukan upaya nyata untuk merasakan depresi. Hanya ketika kita bisa merasakan ceritanya, barulah bisa masuk (lebih dalam),” tutupnya.

happy Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Happy
0 %
sad Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Sad
0 %
excited Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Excited
0 %
sleepy Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Sleepy
0 %
angry Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Angry
0 %
surprise Naura Ayu Mengaku Kesulitan Lakoni Banyak Adegan Nangis di My Nerd Girl 3
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D