Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Lombok – Menteri Pariwisata dan Kreativitas (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau hari pertama Indonesia Pertamina Grand Prix 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok tengah pada Jumat, 27 September 2024.

Sandiaga memantau langsung perkembangan persiapan turnamen dalam kunjungannya. Termasuk pelatihan untuk pebalap MotoGP, Moto2, Moto3 dan Idemitsu Asia Talent Cup.

Sandiaga mengaku puas dengan kondisi setempat yang bagus untuk balapan. Ia juga berkesempatan bertemu dengan Manajer Sirkuit Mandalika MGPA dan franchise MotoGP Dorna Sports.

“Kami baru meninjau operasi gratisnya (MotoGP Indonesia 2024),” kata Sandiaga. “Kami menemukan bahwa kondisi jalan ideal.”

Selain itu, Sandiaga juga bertemu langsung dengan berbagai pembalap. Salam Masyarakat Indonesia bersama Mark dan Alex Marquez dari Gracie Racing.

“Marquez dalam kondisi bagus, dia punya motivasi dan energi bagus, serta kondisi fisiknya bagus,” jelasnya.

Di sisi lain, Marquez dengan senang hati kembali menyambut para pecinta MotoGP di Indonesia. Ia mengatakan, penggemar MotoGP di Indonesia banyak dan mereka selalu memberikan banyak energi.

“Beliau (Marc Marquez) menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mendoakan suksesnya balapan,” ujarnya.

Baca Juga: San Diego Uno Targetkan 100.000 Wisatawan Nonton MotoGP di Mandalay

Sementara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan menggandeng Gresini Race mulai tahun 2022 dengan mengikutsertakan banyak brand asal Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal ke pasar internasional dan meningkatkan wisatawan mancanegara.

Sandiaga berharap acara ini bisa sukses dengan target penonton tahun lalu yang mencapai 102.929 orang. Pertamina Grand Prize Indonesia 2024 akan berlangsung hingga 29 September 2024.

happy Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Happy
0 %
sad Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Sad
0 %
excited Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Excited
0 %
sleepy Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Sleepy
0 %
angry Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Angry
0 %
surprise Sandiaga Apresiasi Kondisi Ideal Sirkuit Mandalika Hari Pertama Pertamina Grand Prix 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D