Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

gospelangolano.com Jakarta Orang tua Chandrika Chika, Papi Putri dan Jusman, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2024) untuk menemui putrinya yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Papi Putri mengaku Chandrika Chika tidak mengetahui vape yang dihisapnya bersama lima temannya di sebuah hotel di Jakarta Selatan mengandung ganja atau THC cair.

“Ya, dia hanya karena beritanya seperti ini dan dia tidak tahu bahwa itu sebenarnya (veep) pod dengan hal-hal seperti itu,” kata Poppy Potter kepada awak media.

Ia mengaku mengetahui lingkaran pergaulan Chandrika Chika dengan para selebritis. Bahkan, saat Chandrika Chika mendatangi lokasi tersebut, ia berpamitan kepada orang tuanya. Itu bukanlah perilaku yang aneh pada saat itu.

 

Ayah Chandrika Chika, Jussman, dalam video wawancara di kanal YouTube Intense Investigation, Rabu (24/4/2024), mengaku putrinya tidak mengetahui cairan di vape itu adalah obat.

Ia pun membantah kehadiran Chandrika Chikka dalam pesta narkoba tersebut. “Tidak. Itu hanya pertemuan biasa. Ada teman yang membawa pod (ganja cair),” kata Jossman.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras membenarkan, pihaknya mengamankan barang bukti 1 vape pod berisi cairan mengandung ganja.

Kami jelaskan, barang bukti yang didapat berupa pod uap cair. Ini digunakan secara bergantian. Dia berkata, “Kami adalah saudara perempuan CK. Kami memeriksanya dan mengetahui bahwa dia berusia lebih dari satu tahun ketika pertama kali menemukan narkoba.

 

Namun, keluarga Chandrika Chikka, seleb Instagram dengan dua juta pengikut, membantah tudingan dirinya terlibat narkoba selama satu tahun terakhir.

“Tidak, itu salah ya? Itu tidak ada, itu tidak ada. Itu salah,” kata Guzmán dikonfirmasi wartawan tadi malam, “kalau mengambil berita dari sumbernya.”

 

 

 

 

 

happy Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Happy
0 %
sad Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Sad
0 %
excited Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Excited
0 %
sleepy Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Sleepy
0 %
angry Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Angry
0 %
surprise Ibunda Sebut Chandrika Chika Tak Tahu Vape yang Diisapnya Bergantian Berisi Narkoba Ganja
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D