Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

gospelangolano.com, Jakarta Pasangan Rizki Fabian dan Mahalini akan segera menikah. Rencananya mereka akan menggelar pesta pernikahan di Bali pada Minggu (5/5/2024). Rizki Fabian dan Mahalini akan dinikahkan di kediaman mempelai wanita.

Berbagai bocoran pernikahan Rizki Fabian dan Mahalini pun beredar di media sosial. Ada video Mahalini mendekorasi rumahnya di TikTok. Sementara resepsinya dikabarkan berada di Jakarta.

Pernikahan Rizki Fabian dan Mahalini mendapat tanggapan beragam dari penonton. Salah satunya, Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, K.H. Muhammad Choleel Nafees.

Choleel Nafees memberikan tanggapan keren terhadap rencana pernikahan Rizki Fabian dan Mahalini. Ia menyoroti perbedaan keyakinan sekaligus mengutarakan pandangannya tentang pernikahan beda kasta dalam perspektif Islam.

 

Choleel Nafis mengatakan, jika seorang muslim menikah secara Islam dengan pasangan yang berbeda agama, maka pernikahannya tidak sah.

“Perkawinan beda agama itu tidak sah menurut Islam, sedangkan pemerintah hanya mencatatkan perkawinan, tidak mengesahkan akad nikah,” cuitnya, Jumat (3/5/2024) melalui akun X (Twitter) @cholilnafis. Ditulis dengan mengacu pada

Artinya perkawinan beda kasta terjadi ketika hubungan suami istri merupakan perzinahan menurut ajaran Islam, tegas Choleil Nafees. Pendapat ini dibenarkan oleh mayoritas pengguna internet Muslim. Mereka menanyakan apakah Mahalini Rizki akan masuk Islam jika menjadi istri Fabian.

 

Apalagi, acara pernikahan Rizki Fabian dengan penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Rahraja itu akan digelar di rumah pelantun “Sisa Rasa” itu di Kabupaten Badung, Bali.

Melihat akun Tiktok @bagus.dekorasi.ar kita bisa melihat persiapan rumah Mahalini menjelang pernikahan. Dalam video tersebut, beberapa pekerja sedang mendekorasi.

Selesaikan rumah Mahalini, kata pemilik akun TikTok @bagus.dekorasi.ar, Kamis (2/5/2024).

Tampak rumah perempuan 24 tahun itu dilengkapi tenda, tenda khas Bali yang terbuat dari bahan daun kelapa dan daun bambu. Tethering dipasang di sekeliling halaman depan hingga tengah rumah.

Sementara itu, Rizki Fabian mengunggah video saat melakukan pemotretan bersama Mahalini. Dengan background warna biru seperti foto buku pernikahan. Keduanya tampak rapi dengan kemeja putih dan rambut tergerai ke belakang.

“A goal #goesforever,” tulis Rizky Fabian pada caption, Kamis (2/5/2024).

Sebelumnya, Rizki Fabian dan Mahalini mengunggah unggahan serupa pada Jumat, 26 April 2024 namun dalam versi AI. Mereka berdua sepakat untuk mengubah foto profil Instagram mereka menjadi foto ini.

happy Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Happy
0 %
sad Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Sad
0 %
excited Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Excited
0 %
sleepy Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Sleepy
0 %
angry Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Angry
0 %
surprise Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Ditanggapi Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D