BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 30 Juni 2024 – BYD dan Harmony Auto Group resmi membuka diler andalan BYD Harmony Sudirman 4S di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman Jakarta.

Dealer baru ini berlokasi strategis dikelilingi gedung perkantoran, bank, hotel, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

Dealer ini tersebar di area seluas 4000 meter persegi dan menawarkan berbagai fasilitas modern. Lantai pertama dirancang untuk mengintegrasikan ruang pamer, resepsi purna jual, dan bengkel.

Showroom berdinding kaca memungkinkan pelanggan melihat model terbaru BYD dari luar. Dealer juga memiliki resepsi purna jual dan bengkel yang bersebelahan.

Fasilitas yang tersedia meliputi 8 workstation serta fasilitas bodi dan pengecatan yang menawarkan layanan mulai dari perawatan rutin hingga layanan profesional.

Pantauan gospelangolano.com Otomotif, di lantai dua diler ini terdapat ruang tamu, ruang serbaguna, dan ruang kantor. Desainnya mengutamakan kenyamanan dengan ruang tamu yang nyaman, ruang VIP, serta ruang resepsi dan konferensi multimedia yang multifungsi.

Terdapat juga kedai kopi kasual dan pajangan mobil luar ruangan di luar ruang pamer, memungkinkan Anda untuk bersantai dan melihat-lihat mobil BYD.

Pembukaan diler ini dihadiri oleh Vice President PT BYD Motor Indonesia Ma Wei; Wakil Presiden Harmony Auto Group, Feng Changjin; dan General Manager BYD Harmony Auto Indonesia, Suwandi.

Pembukaan diler andalan ini merupakan langkah penting bagi BYD untuk memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap kendaraan energi baru dan ramah lingkungan di Jakarta. Lokasi yang sudah berjualan sejak tahun 1900-an ini merupakan diler pertama Harley-Davidson. Para pecinta mobil pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek sepeda motor besar yang identik dengan kuda besi dan berkesan besar. gospelangolano.com.co.id 11 Oktober 2024

happy BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Happy
0 %
sad BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Sad
0 %
excited BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Excited
0 %
sleepy BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Sleepy
0 %
angry BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Angry
0 %
surprise BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D