Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Indonesia U-23 melakoni laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Jordan U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa WIB, Qatar, Minggu malam, 21 April 2024. Laga tersebut menjadi penentu bagi Shin Tae -muda di tim

Indonesia U-23 setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke delapan besar U-23 Asia 2024, untuk bisa mengamankan posisi runner-up Grup A di belakang U-23 Qatar.

Shin Tae-young tidak ingin daya tarik hasil imbang tersebut berdampak negatif pada anak-anak di timnya. Sebab, ia menyadari Jordan U-23 bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Juru taktik asal Korea itu menilai Jordan kuat karena memiliki badan yang besar. Shin Tae-young mewanti-wanti para pemain Indonesia agar tidak lengah.

“Yordania adalah tim asal Timur Tengah yang tidak mudah dikalahkan,” kata Shin Tae-young. Mereka sangat kuat secara fisik. Saya tegaskan para pemain tidak boleh gegabah.”

Bahkan saat bersiap menghadapi Jordan, sang juru taktik mempersiapkan pemainnya untuk memenangkan pertandingan. Segala persiapan untuk memastikan kemenangan.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan 3 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari tim papan atas Qatar.

Sedangkan peringkat Yordania dan Australia berada di bawahnya. Kedua tim sejauh ini baru meraih kemenangan dengan selisih satu poin.

Meski lebih dulu mengalahkan Australia, tim Garuda Muda tetap tak bisa bersantai. Jordan yang bisa lolos jika mengalahkan Indonesia patut diwaspadai. Timnas Indonesia Vs Bahrain dan Kado ‘Cantik’ dari Shin Tae-young, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young, Ulang Tahunnya Jumat 11 Oktober 2024. Pria Korea Tahun Ini 54 Tahun gospelangolano.com.co.id Oktober 11 Agustus 2024

happy Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Happy
0 %
sad Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Sad
0 %
excited Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Excited
0 %
sleepy Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Sleepy
0 %
angry Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Angry
0 %
surprise Kekuatan Jordania U-23 Menurut Shin Tae-yong
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D