Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan

0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

JAKARTA – Sheila Dara baru-baru ini menarik perhatian netizen atas tingkah lakunya yang dianggap tidak sopan kepada suaminya, Vidi Aldiano. Netizen pun menilai Sheila Dara tidak bersikap seperti itu saat Vidi bertanya.

Hal ini bermula saat Vidi Aldiano sedang melakukan vlogging pada liburan keduanya. Sementara itu, Vidi bertanya kepada Sheila Dara yang memegang microphone agar jawaban Sheila bisa didengar.

“Kota mana yang menjadi favoritmu?” tanya Vidi Aldiano dalam video yang diunggah ulang di Instagram @tante.rempong.official pada Selasa, 11 Juni 2024.

Sheila Dara tidak langsung menjawab, melainkan langsung melontarkan mikrofon sambil tertawa. Vidi melihat hal itu dan berusaha meyakinkan Sheila untuk menjawab pertanyaannya dengan benar, namun istrinya tetap tidak menjawab dan kembali ke mikrofon.

Hal ini pun sontak menuai reaksi dari warganet yang merasa tak suka dengan kelakuan Sheila yang dianggap tidak sopan kepada suaminya. Banyak website yang memberikan komentar negatif terhadap karakter Sheila Dara.

“Aku pikir dia satu-satunya yang merasa aneh di awal. Kalau tidak romantis, tidak apa-apa. Di awal hubungan seperti yang terlihat di media, gadis itu sepertinya tidak menghargai suaminya. Aku hanya menghormatinya. Teman-temanku jika hubungannya tidak tidak bersilangan, apa gunanya?

“Sheila, kamu suka Vidi atau tidak?” tulis situs web lain.

“Itu tidak menyenangkan, tidak sopan. “Dia tidak menghormati suaminya, menurutku,” sahut yang lain.

Namun banyak juga netizen yang membela Sheila dengan mengatakan bahwa perilakunya hanya bercanda. Banyak website juga yang menjelaskan bahwa Sheila sangat suka bercanda, sehingga dia bersikap seperti itu.

“Dia hanya punya karakter yang kuat dan dia ingin mempertahankannya. Ada hal-hal yang tidak bisa diubah. “Kalau laki-laki memaksa istrinya keluar dari zona nyaman, itu bukan egois.. kami hanya saling menghargai perilaku masing-masing,” tulis salah satu warganet.

“Kalian berdua tidak peduli. Kenapa kalian ribut?” Pengguna internet lainnya bertanya.

“Perasaan Sheila dia nggak suka kamera kan? Tolong cmiw, beda kalau disuruh bersikap dll. Vidi sudah jelaskan kalau Sheila tidak suka hal-hal seperti itu dll hahaha. Aku nonton saja,” dia kata. kata situs Web lain.

Sebelumnya Vidi Aldiano kerap menunjukkan sikap yang sangat mendukung Sheila Dara, hal itu terlihat di beberapa Instagram miliknya. Saat Sheila dikritik karena perilakunya, Vidi berdiri dan membelanya.

“Terima kasih karena selalu memberikan 100% ketika aku berada di titik terendah. Terima kasih telah mencintaiku dengan segala kekuranganku. Terima kasih karena selalu menjadi rekan komedi pertamaku dalam setiap situasi. Aku tidak pernah tahu. “Terima kasih telah menyelamatkanku hari itu ,” tulis Vidi. Mengenang ulang tahun pernikahan Dali Wasink, Jennifer Coppen mengungkapkan perasaan yang mengharukan. Meski jauh dan tidak bisa bertemu langsung, Jennifer Coppen yakin Dali akan selalu dekat di hatinya. gospelangolano.com.co.id 11 Oktober 2024

happy Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Happy
0 %
sad Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Sad
0 %
excited Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Excited
0 %
sleepy Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Sleepy
0 %
angry Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Angry
0 %
surprise Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D