Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami

0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Nikita Mirzani akhirnya mengungkap alasan dirinya berhijab beberapa tahun lalu. Yang menarik dari akun Nikita Mirzani adalah alasannya berhijab yang terbilang mengada-ada. Beberapa tahun lalu, ia memilih berhijab karena mantan suami barunya.

“Ki hamil padahal aku berhijab. Eh, sebelum aku hamil eh, tapi aku lupa apa yang terjadi dengan mantan suamiku ya (Dipo Latief). Kenapa berhijab, karena aku menikah dengannya,” dia ucapnya mengutip cuplikan video yang diunggah ke akun gosip.

Nikita Mirzani melanjutkan, pernah ia bekerja live bersama DJ Devina di sebuah kota. Usai bekerja sama dengan DJ Devina, Nikita Mirzani ingin menjadwal ulang penerbangannya karena merasa kurang enak badan. Dia kemudian menghubungi suaminya, yang tidak memiliki masalah.

“Tiba-tiba, kru Greggs terus berteriak, ‘Sayang, menurutku penerbanganku tidak akan menjadi yang pertama.'” Lalu aku berkata kepada mantan suamiku, ‘Sayang, aku merasa seperti tubuhku rasanya tidak enak’ (katanya) ‘Baiklah, kamu bisa kembali lagi di penerbangan berikutnya’, tidak apa-apa,” katanya.

Namun berdasarkan perasaan dasar istrinya saat itu, Nikita yang sedang merasa tidak enak badan memilih untuk segera terbang untuk melanjutkan perjalanan. Sesampainya di rumah, sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi. Asisten rumah tangga yang melihat kedatangan Nikita Mirzani membawa perempuan itu ke kamar pribadinya.

“Tapi setelah aku selesai bernyanyi, Devina bilang aku akan langsung pulang dan tinggal di rumah. Akhirnya aku naik penerbangan pulang yang pertama dan asistennya kaget, ‘Nah, Bu, aku kembali,'” Saya hanya diam dan terkejut. “Istri saya naik ke atas dan seorang pembantu berkata, ‘Jangan naik, minum kopi dulu, pijat di sini’, dan dia tidak mau istirahat,” katanya.

Ketika dia kembali ke kamarnya dan membuka pintu, dia terkejut karena di dalamnya ada sepasang sepatu hak tinggi yang bukan miliknya. Ia juga menemukan celana dalam wanita lain di toilet kamarnya.

“Jadi kalau dia buka (kamar), dia suka gelap, dan kalau dia buka pintu, dia penuh dengan sepatu hak tinggi murahan. Kenapa dia punya empat sepatu? Aku gugup kalau masuk. kamar, saya biasanya saya bahkan tidak berani menyalakan lampu, dan saya bahkan tidak berani ke toilet. Saya memakai bra dan celana dalam ketika saya ke toilet, dan ada puting ganxx di dalamnya bak mandi, katanya.

Melihat keadaan tersebut, tiba-tiba Nikita merasa lemas dan seluruh tubuhnya gemetar. Lalu ia memberanikan diri menyalakan lampu di dekat meja kamar tidur. Saat lampu menyala, ternyata suaminya sedang bersama dua orang wanita telanjang.

“Saya langsung gemetar, jantung saya sakit, dan dada saya sakit. Saat dia masuk dan menyalakan lampu, dia sangat ketakutan. Jadi, ada yang berani menyalakan lampu, dan ada yang berpelukan, jadi ada tiga gadis, dua sendirian. Begitu lampu dinyalakan, selimut ditarik dan mantan suami itu melompat dan jatuh.

Sejak melihat kejadian tersebut, Nikita Mirzani mengaku selalu memimpikannya setiap malam. Hingga akhirnya, ia berkonsultasi dengan Ustaz Maulana soal penggunaan sorban. Di sana, dia akhirnya memutuskan untuk memakai sorban.

“Itulah yang membuatku memakai sorban karena setiap malam aku dihantui oleh mimpi itu. Hingga akhirnya aku menelepon Ustaz Maulana dan dia datang ke apartemenku. Aku (berkata) Bolehkah aku tenang jika berhijab? Pembelaan Azizah Salsha , berbicara tentang kesehatan mental Rachel Vennya, tetapi juga tentang Rachel · Rachel Vennya melakukan serangan pribadi co.id 10 Oktober 2024.

happy Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Happy
0 %
sad Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Sad
0 %
excited Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Excited
0 %
sleepy Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Sleepy
0 %
angry Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Angry
0 %
surprise Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D