Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 atau HUT ke-79 Republik Indonesia, Lagoon Avenue Mall Bekasi bersama Radio Elgangga sukses menggelar “Fesbuk3”, acara jalan sehat bertema nasional. dan kesehatan. Lebih dari sekadar ajang olah raga, ajang ini membuktikan bahwa perayaan kemerdekaan bisa dilakukan secara kreatif, adil, dan inklusif.

Fesbuk3 berhasil menarik antusias lebih dari 3.000 peserta yang mengawali hari dengan senam bersama sebelum melanjutkan jalan sehat di jalur yang telah disiapkan. Ribuan peserta, baik tua maupun muda, turut serta memasyarakatkan acara tersebut, sehingga tercipta rasa persatuan yang kuat di tengah kegembiraan peringatan kemerdekaan Indonesia.

Arief H. Djauhari, General Manager Lagoon Avenue Mall Bekasi, mengatakan acara ini merupakan salah satu cara untuk menjangkau masyarakat sekaligus mendukung gaya hidup sehat.

“Oleh karena itu kami ingin memberikan pengalaman berbeda dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Kami sangat senang melihat respon positif dari antusias peserta jelasnya dalam jumpa pers, Minggu (25/08/2024) di halaman parkir Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi kegiatan strategis untuk diikuti oleh para tenant Lagoon Avenue Mall Bekasi, dengan memberikan bingkisan spesial kepada para peserta. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda listrik, sepeda lipat, handphone dan furniture terus membuat para peserta bersemangat mengikuti acara tersebut.

 

Perwakilan Radio Elgangga menambahkan, “Kemitraan ini merupakan langkah kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami berharap acara seperti ini dapat menjadi program tahunan, sebagai bentuk pengakuan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan yang baik. “

Tak hanya sekedar hidup sehat, Facebook3 juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk merayakan kebebasan dengan cara berbeda, tanpa melupakan semangat patriotisme dan nilai-nilai persatuan.

Lagoon Avenue Mall Bekasi juga semakin memperkuat perannya tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, namun juga sebagai wadah penunjang kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang bermanfaat bagi masyarakat Bekasi dan lingkungannya.

Dengan suksesnya acara ini, harapan untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari semakin kuat, sekaligus perayaan kemerdekaan ke depan menjadi lebih kreatif dan inklusif.

 

happy Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Happy
0 %
sad Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Sad
0 %
excited Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Excited
0 %
sleepy Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Sleepy
0 %
angry Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Angry
0 %
surprise Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D