Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

JAKARTA – Aurelie Moeremans mengaku mengalami depresi akut. Hal tersebut terungkap melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Aurelie Moeremans mengatakan, depresi akut yang dialaminya bermula saat ia merasa kehilangan semangat hidup.

“Aku sudah lama berpikir untuk berbagi ini denganmu, tapi karena tidak ingin membuatmu khawatir, aku memutuskan untuk menunggu sampai aku menemukan caranya dulu,” tulis Aurelie Moeremans di Instagram @aurelie, Minggu (14 . /4/2024).

“Jadi dalam beberapa tahun terakhir, antusiasme saya terhadap hampir segala hal telah hilang. “Aku tetap bekerja, aku tetap melakukan rutinitas sehari-hari, tapi kok rasanya hampa,” tulisnya lagi.

Akibat depresi akut, Aurelie Moeremans tidak hanya kehilangan selera hidup dan kehampaan, tetapi juga memengaruhi pekerjaannya, di mana ia tidak antusias dalam syuting.

Bahkan, Aurelie mengaku sempat menolak dua proyek film. Padahal, ia sudah lama bermimpi bisa satu proyek dengan aktor yang membintangi kedua proyek film tersebut.

“Saya tidak suka syuting lagi, jadi saya memutuskan untuk berhenti tahun lalu. “Saya sebenarnya ditawari untuk bermain di 2 proyek dengan aktor yang sangat ingin saya ajak bekerja sama, tapi saya menolaknya,” tulis Aurelie Moeremans.

Begitu pula dengan dunia musik dimana ia menekuninya. Diakui Aurelie, karena kehilangan selera hidup, dia tidak bisa menikmati musik, mendengarkan, atau bernyanyi.

“Musik yang biasanya selalu membuatku bahagia, kini tak bisa kunikmati lagi. “Saya tidak bisa menikmati mendengarkan musik, apalagi bernyanyi,” ujarnya.

happy Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Happy
0 %
sad Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Sad
0 %
excited Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Excited
0 %
sleepy Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Sleepy
0 %
angry Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Angry
0 %
surprise Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D