Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?

0 0
Read Time:52 Second

JAKARTA – Billie Eilish jadi sorotan usai membuat heboh dengan memasukkan 114 juta pengikut Instagram miliknya ke dalam fitur Close Friends. Alhasil, penggemar pelantun What Was I Made For tersebut mencapai 6 juta penggemar.

Billie Eilish awalnya memiliki 114 juta pengikut, yang ia bawa ke dalam fitur tersebut. Wanita berusia 22 tahun ini memiliki 118 juta pengikut.

Sebelumnya, Billie Eilish juga kembali mengunggah Instagram story menggunakan fitur teman dekat. Peraih Grammy dan Oscar itu terlihat membagikan foto sebuah pintu berlatar belakang biru dan seolah berada di atas air.

Tindakan Billie Eilish yang memasukkan 114 juta pengikutnya sebagai teman dekat pun membuat para penggemarnya senang. Pasalnya, fitur teman dekat hanya digunakan untuk memberi makan orang-orang terdekat Anda ke akun Instagram mereka. Hal ini memang menggembirakan di kalangan penggemar Kavar. Tak sedikit penggemar yang membagikan komentar bahagianya di media sosial.

Meski sempat membuat heboh penggemarnya, Billie tak menjelaskan alasannya memasukkan seluruh pengikut Instagramnya ke dalam fitur tersebut.

Namun, seperti dilansir Economic Times, aktivitas Billie diduga merupakan taktik pemasaran. Postingan tersebut diyakini sebagai teaser untuk album mendatangnya.

happy Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Happy
0 %
sad Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Sad
0 %
excited Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Excited
0 %
sleepy Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Sleepy
0 %
angry Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Angry
0 %
surprise Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D