Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

gospelangolano.com – Hubungan romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier selalu menjadi pusat perhatian publik. Tampaknya pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini menjadi lebih stabil dan serius.

Hal itu terlihat dari pengakuan Maxime Bottier dalam perbincangannya dengan Danny Smarga yang baru-baru ini diposting di channel YouTube miliknya.

Maxim tak sungkan mengutarakan kejujurannya saat ditanya persiapannya melamar Luna Maya. Aktor berusia 31 tahun itu mengaku rasio lamaran pacarnya lebih dari 50 persen.

“Sudah lebih dari 50 persen, lebih dari itu (60-70 persen). Tunggu dulu, jangan lakukan itu padanya,” kata Maxime Bottier.

Pernyataan Maxim tersebut tentu disambut antusias oleh Danny Smargo dan Luna Maya yang hadir dalam perbincangan tersebut.

Maxim kemudian mengungkapkan tekadnya untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama Luna.

“Aku pernah bilang padanya kalau aku sangat setia, jadi mari kita bekerja keras demi masa depan yang lebih baik, masa depan yang lebih baik bagi kita berdua untuk bisa bersama,” kata Maxim.

Meski Maxim bertekad dengan keinginannya, Luna Maya, sebagai wanita yang lebih tua dan berpengalaman, memutuskan untuk tidak terburu-buru. Ia memahami bahwa setiap hubungan memiliki prosesnya masing-masing hingga ke tahap pernikahan.

“Dia mau buat kejutan buat aku, percakapannya udah ada, kita sama-sama percaya sama prosesnya, jadi banyak komentar soal pacaran yang butuh waktu lama, kehidupan orang yang berbeda dari kamu, pikir semua orang, persiapan. dan syaratnya tidak. Itu tidak terjadi,” jelasnya Luna.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini lebih mudah mengkritik atau berkomentar dibandingkan berolahraga. Luna juga mengaku tak ingin memaksa Maksim untuk segera melamarnya.

“Pertama ada kemauan, ada kemauan, tapi ada dua sisinya. Arahnya sudah ada, tapi tinggal menunggu sebentar, mungkin sekarang, atau tahun depan, baru bisa bangun. Mungkin Maxim membutuhkan itu dan saya harus menghormatinya. Kita tidak bisa memaksakannya,” katanya.

Selain itu, Maxim juga memuji Luna Maya. Ia menilai Luna adalah sosok pekerja keras, perhatian, dan selalu ingin membantu orang lain.

“Pekerja keras, perhatian, tapi terkadang terlalu perhatian, kalau aku tidak keberatan peduli lebih dari yang kamu butuhkan, tapi untuk orang lain kamu tidak tahu dia peduli, dia juga pandai tidak memikirkan dirinya sendiri, aku juga bilang dia harus berpikir tentang dirinya, dan saya selalu mengingatkannya,” pungkas Maksim.

Dari pengakuan mereka terlihat jelas bahwa hubungan Luna Maya dan Maxime Bottier sudah matang dan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengucapkan janji suci pernikahannya. Puluhan Calon Pengantin di Bekasi Lapor ke Polisi Ditipu Wedding Organizer Banyak Calon Pengantin di Kota Bekasi yang Ditipu Wedding Organizer (WO) di Bekasi Selatan gospelangolano.com adalah .co.id 9 Oktober 2024

happy Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Happy
0 %
sad Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Sad
0 %
excited Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Excited
0 %
sleepy Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Sleepy
0 %
angry Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Angry
0 %
surprise Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D