Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com Showbiz – Istri Arie Kriting sekaligus aktris Indah Permatasari merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Kamis, 16 Mei 2024. Di hari ulang tahunnya, Indah mengunggah foto dirinya bersama Ari dan buah hatinya 

Dalam unggahan tersebut, Inda pertama kali memperlihatkan wajah buah hatinya. Baik Intao maupun Ario belum pernah memperlihatkan wajah anaknya di media sosial sebelumnya. Dan gulir, oke?

Sontak, unggahan tersebut dibanjiri komentar positif hingga banyak netizen yang memuji kelucuan dan kelucuan Inda dan Ali. Banyak dari mereka berdoa dengan baik. Hal ini membuat Inda dan Ari sangat bersyukur dan bahagia.

Pada Jumat, 17 Mei 2024, gospelangolano.com mengutip perkataan Inda Permatasari, “Senang sekali melihat responnya, sepertinya kalian senang sekali melihat gambar berang-berang kecil.

“Semuanya berdoa dengan baik, Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungannya,” tambah Ari.

Dalam kesempatan itu, Ali pun membeberkan alasannya tak mengunggah wajah putranya di media sosial. Arie mengungkapkan, dirinya dan Inda ingin fokus mengurus anak-anaknya dan tidak ingin ada hal yang mengganggu pikiran dan jiwa Inda sebagai seorang ibu.  

“Sudah setahun aku tidak memposting apa pun tentang Nagama karena aku ingin fokus membesarkannya. Takutnya ibuku tumor (cantik) di jantungnya, mungkin baby blues, itu yang kita perhatikan. Kemarin, biar kita fokus dulu,” kata Ari.

Inda dan Aary kini mengunggah foto buah hati mereka dan mendapat banyak tanggapan positif. 

“Cuma sekarang mungkin mentalnya sudah matang, hari ini berarti 27 tahun. Usia inilah yang akan membuat Inda semakin dewasa sehingga bisa bersosialisasi dan tentunya risiko yang ada,” kata Ari. Cara Suthiran melakukan perbuatan asusila terhadap anak-anak di Panti Asuhan Tangerang: Suthiran, Kepala Panti Asuhan Perwalian di Desa Kunchiran Inda, Penang, Tangerang, diiming-imingi dan diberi makanan ringan. gospelangolano.com.co.id 10 Oktober 2024

happy Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Happy
0 %
sad Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Sad
0 %
excited Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Excited
0 %
sleepy Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Sleepy
0 %
angry Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Angry
0 %
surprise Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D