Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Italia – Manajer Juventus Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi tujuan nyata musim ini. Dia punya alasan untuk mengatakannya.

Allegri mendapat banyak kritik seiring menurunnya hasil Juventus sejak awal tahun 2024. Tim berjuluk “Sennurai Tua” ini semakin kesulitan meraih gelar juara Serie A.

Salah satu faktor yang membuatnya mengatakan meraih Scudetto musim ini tidak realistis adalah pemain muda tim. Kini mereka menciptakan kekuatan baru.

Kami mendapat 62 poin, dan itu memang pantas kami dapatkan. Menurut laporan sepak bola Italia, Massimiliano Allegri berkata: “Kami membuat kesalahan di momen kritis musim ini, namun Juventus berkembang dengan banyak pemain muda.”

Dia menambahkan: “Berurusan dengan orang berusia 30 tahun adalah satu hal dan berurusan dengan orang berusia 18 tahun adalah satu hal. Cukup jelas, saya tidak mengerti mengapa saya harus menyebutkannya.”

Allegri optimistis Juventus punya kekuatan bagus di masa depan. Sebab, para pemain saat ini menunjukkan potensi yang besar.

Mereka adalah pemain-pemain hebat, kami bertujuan untuk mencapai Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar. Allegri berkata: “Mungkin, melihat kemajuan musim ini, kami mendapat banyak poin di awal musim dan sangat sedikit di fase kedua.”

Setelah 31 pertandingan musim ini, Juventus berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Allegri sangat ingin kembali ke Milan Massimiliano Allegri akan kembali ke Milan. Masalah tersebut muncul karena performa tim yang saat ini dilatih Paulo Fonseca belum membaik. gospelangolano.com.co.id 9 Oktober 2024

happy Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Happy
0 %
sad Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Sad
0 %
excited Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Excited
0 %
sleepy Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Sleepy
0 %
angry Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Angry
0 %
surprise Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D