Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

SURABAYA – Ismaya Group membuka gerai Haraku Ramen di Tunjungan Plaza dan Unimas Sidoarjo.

Haraku Ramen merupakan restoran ramen halal yang menawarkan hidangan mie khas Jepang dengan kuah kental dan gurih dengan harga terjangkau. Selain itu, beragam gorengan juga tersedia sebagai lauk sesuai selera masyarakat Jawa Timur.

Pilihan ramen yang berbeda mulai dari Rp 30k sedangkan menu gorengnya mulai dari Rp 7k.

“Kami optimis Haraku Ramen akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit masyarakat Jawa Timur.” Dengan bahan-bahan berkualitas, cara memasak sup yang autentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah, tapi juga di kantong dan hati,” ujar I Dewa Gede Ari, Direktur Pemasaran Haraku Ramen.

Haraku Ramen menawarkan beragam menu ramen dengan kuah kental dan beraroma yang terbuat dari jus kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai kaidah Islam, yang telah teruji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

MPI/Masdarul Kh

Tim Wali Kota yang terdiri dari pakar pembangunan, ekonomi dan keuangan Tomi Ardiyanto, AP, S.Sos, M.Si menyambut baik kehadiran Haraku Ramen di Surabaya.

“Terima kasih Ismaya Group yang telah memperkenalkan Haraku Ramen di Surabaya dan kemudian di Sidoarjo. Ini merupakan bukti komitmen Ismaya Group dalam menghadirkan kuliner khas halal yang berkualitas bagi masyarakat Jawa Timur,” ujar Tomi Ardiyanto.

Tomi Ardiyanto menambahkan, sebagian besar penduduk Surabaya beragama Islam, sehingga kebutuhan akan masakan halal menjadi sangat penting. Haraku Ramen hadir dengan konsep ramen halal yang lezat dan terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Surabaya yang ingin menikmati hidangan ramen tanpa mengkhawatirkan keamanan bahan dan

Metode memasak.

MPI/Masdarul Kh

Haraku Ramen memiliki konsep self-service dimana pelanggan cukup memilih menu dan memesan langsung di konter. Konsep open kitchen memungkinkan pelanggan melihat langsung proses produksi ramen yang higienis dengan kualitas terjamin.

Haraku Ramen menawarkan beragam pilihan sup mulai dari Tori Paitan dengan rasa kaldu ayam Jepang yang pedas dan kental hingga Sapporo dan Chige untuk pecinta makanan pedas. Variasi menu lainnya antara lain pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Oden, dan Chicken Karaage untuk menambah kenikmatan menyantap ramen.

“Haraku Ramen juga menawarkan condiment lain seperti kremesan, saus sambal, daun bawang, dan saus tempura yang bisa dinikmati warga Surabaya sesuai selera secara gratis,” jelas Dewa.

happy Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Happy
0 %
sad Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Sad
0 %
excited Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Excited
0 %
sleepy Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Sleepy
0 %
angry Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Angry
0 %
surprise Haraku Ramen Hadirkan Masakan Jepang Halal dan Kuah Gurih
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D