Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Membicarakan fenomena “remaja senior” dimana generasi muda sering mengeluhkan nyeri sendi.

Faktor utamanya adalah gaya hidup modern, kurang olahraga, pola makan tidak sehat, dan kebiasaan duduk berjam-jam di depan komputer.

“Pekerja kantoran sangat rentan mengalami nyeri sendi karena posisi duduk, penggunaan komputer berlebihan, dan kurang istirahat,” kata dr Adrian Setiaji, dokter spesialis penyakit fisik dan rehabilitasi, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6 Kesehatan. com pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan tahun 2018, 35 persen masyarakat Indonesia tidak aktif secara fisik sehingga meningkatkan risiko kematian hingga 30 persen.

Osteoporosis dan osteoporosis juga hilang. Gejala awal seringkali tidak terasa sampai patah tulang terjadi. Sakit punggung, penurunan tinggi badan, dan punggung bungkuk adalah gejalanya, katanya. Faktor risikonya antara lain: Usia lanjut Kalsium dan vitamin D Gaya hidup kurang gerak Perokok berat.

 

Sebagai solusinya, Adrian menyarankan peregangan sederhana, olahraga ringan seperti jalan kaki, bersepeda, dan yoga. Selain itu, Etavalin dihadirkan secara holistik untuk kesehatan tulang dan sendi.

“Etawalin memadukan susu kambing Etawah dengan herba seperti kayu manis, jahe, jahe, daun salam, dan serai. Selain menyehatkan, juga nikmat dan tidak berbau menyengat,” ujar Presiden Direktur PT Herbathos Indonesia Ahmad Zaini.

Etawalin berpameran di Jakarta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan sendi dan tulang sejak dini.

Pengunjung dapat menerima pendidikan dan konsultasi gratis untuk mempelajari solusi alami untuk gaya hidup sehat dan aktif.

 

happy Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Happy
0 %
sad Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Sad
0 %
excited Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Excited
0 %
sleepy Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Sleepy
0 %
angry Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Angry
0 %
surprise Fenomena Remaja Jompo, Ketika Nyeri Sendi Menghantui Generasi Muda Kurang Aktif
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D