Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

gospelangolano.com Showbiz – Baru-baru ini, keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat kabar buruk. Pasalnya, mereka tidak pernah tampil bersama lagi dan jarang memposting kebersamaan di media sosial. Di tengah skandal tersebut, ramalan Hard Gumay tentang masalah keluarga selebriti B dan P yang mendidik Baim dan Paula pun tersebar.

Sejak ramalannya tersebar, ternyata Baim Wong langsung menelpon Hard Gumay untuk membahas prediksi perpisahan keluarganya di masa depan. Ini terjadi sebelum Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan berkonflik seperti sekarang. Lebih banyak gulungan.

Sayangnya, Hard Gumay tidak sempat bertemu langsung dengan Baim Wong untuk berdiskusi karena terkendala jadwal.

“Dulu saya kira B dan P memanggil saya untuk rapat, tapi saya tidak membuat janji,” kata Hard Gumay mengutip pengumuman YouTube pada Jumat, 28 Juni 2024.

“Tapi sudah ada pertemuan untuk membahas hal ini,” imbuhnya.

Di akhir analisanya, Hard Gumay menegaskan bahwa dirinya tidak memperkirakan pasangan tersebut akan bercerai. Namun, ia mengingatkan, ada risiko permasalahan dalam rumah tangga akan bertambah parah jika semuanya tidak mau hadir dan memperbaiki diri.

“Dugaan saya bukan mereka akan bercerai, tapi mereka akan bercerai jika mereka semua tidak memperbaiki diri,” kata Hard Gumay.

Dari situ, Hard Gumay memberi isyarat bahwa keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih bisa dirawat.

Gumay awalnya merasa ada yang tidak beres saat melihat bingkai Paula Verhoeven di teater. Hard Gumay merasakan seberkas cahaya terpancar dari wajah Paula Verhoeven, mengungkap permasalahan dalam keluarganya.

Oleh karena itu, Hard Gumay memperkirakan pasangan tersebut tidak akan akur.

Soalnya saya lihat postingannya di media sosial. Saat itu perempuan sedang sibuk dengan acara dan ketika saya melihat aura di wajahnya, saya pikir saya sedang dalam masalah, kata Hard Gumay.

“Waktu itu saya tafsirkan sebagai konflik dalam rumah tangga, jadi saya kira langsung,” imbuhnya. Tanggapan Dimas Seto usai dituding skandal nama Paula Verhoeven bahwa Dimas Seto pun ditarik dan disebut-sebut sebagai orang ketiga di keluarga Baim Wong dan Paula. gospelangolano.com.co.id 9 Oktober 2024

happy Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Happy
0 %
sad Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Sad
0 %
excited Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Excited
0 %
sleepy Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Sleepy
0 %
angry Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Angry
0 %
surprise Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D