Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

OKU Selatan, gospelangolano.com – Madrasah Ludrotus Solihin paling prihatin dengan hilangnya siswa kelas 5 Raphael Aditya yang dilaporkan hilang selama hampir sebulan sejak 21 Agustus 2024. Rafael yang tinggal di Desa Penantian, Kecamatan Agung Selatan menyebut OKU, warga Sumsel yang meninggalkan rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB untuk membeli makanan ringan namun tidak kembali. Sepeda yang ia gunakan ditemukan di rumah tetangganya, namun tidak ada tanda-tanda keberadaan Rafael.

Sankut Mariana, kepala Madrasah Loudorotus Solihin, mengatakan: “Kami sangat terkejut dan kami bekerja keras. Raphael adalah anak yang baik, pekerja keras, dan dia tidak mempunyai masalah apapun di sekolah.’ ujarnya, Kamis (19/19/). September 2024).

Sankut menambahkan, Raphael dikenal sebagai siswa yang pendiam dan aktif dalam kegiatan sekolah. “Dia canggih dan selalu dalam aktivitas yang berbeda,” ujarnya.

Sekolah saat ini mendukung penelitian dengan menyebarkan informasi kepada masyarakat lokal dan daerah sekitarnya. “Kami mohon kerja sama guru, siswa, dan orang tua dalam menyebarkan informasi. Kami juga berdoa bersama agar Rafael dapat ditemukan dengan selamat dan cepat,” kata Sankut.

Guru Rafael Halima Tsaida juga mengungkapkan keprihatinannya. “Rafael selalu hidup baik dan rukun dengan teman-temannya. Kami sangat khawatir dan berharap dia segera kembali,” ujarnya. Wali Kota Kabupaten Aceh Singkil di Pulau Banyak dilaporkan hilang sejak Jumat 9 Agustus gospelangolano.com.co.id 13 Agustus 2024

happy Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Happy
0 %
sad Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Sad
0 %
excited Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Excited
0 %
sleepy Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Sleepy
0 %
angry Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Angry
0 %
surprise Siswa Kelas 5 Madrasah di OKU Selatan Hilang Hampir 1 Bulan, Begini Kata Kepala Sekolah
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D