Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Raffi Ahmad dan keluarga berangkat haji hari ini, Sabtu (6 Agustus 2024). Raffi segera mendirikan rukun Islam kelima di Tanah Suci bersama 10 anggota keluarga dan karyawannya.

Sementara itu, Raffi Ahmad membawa tujuh anggota keluarganya menunaikan ibadah haji antara lain Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker. Sedangkan tiga orang lainnya merupakan karyawan yakni Prio, Abrar dan Lemon.

Alhamdulillah tahun ini aku, Nagita, Mama Amy, Mama Rieta, Nisya, Syahnaz, Caca. Caca itu adiknya Nagita, kata Raffi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (06/08/2024).

“Kemudian saya juga didampingi tiga orang petugas Rans. Ada Prio, Abrar dan satu lagi Lemon. Kami ada sekitar 10 orang. Insya Allah Sabtu sore (hari ini) kami berangkat,” sambungnya.

Sultan Andara menjelaskan, ini merupakan pengalaman pertamanya menunaikan ibadah haji. Sama seperti ibunya Amy Qanita dan kedua adiknya Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad yang tergabung dalam rombongan haji bersama Rafi.

Namun berbeda dengan keadaan istri Raff, Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu sudah menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji bersama ibunya, Rieta Amilia. Jadi ini kali kedua ibu Rafathar Malik Ahmad menunaikan ibadah haji.

“Ini pengalaman haji pertama saya. Jika Nagita sudah menunaikan haji, maka ibu Rieta sudah menunaikan haji. “Tapi buat saya, Mama Amy, Nisya, Syahnaz, Caca, ketiga grup saya, Prio, Abrar, dan Lemon, ini yang pertama,” jelasnya.

Agar perjalanan hajinya lancar, Sultan Andara tak lupa menyelenggarakan acara salat berjamaah. Raffi pun memanfaatkan acara tersebut untuk merayakan kantor perusahaannya Rans Entertainment yang telah menerima proses pembangunan dan sudah beroperasi.

happy Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Happy
0 %
sad Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Sad
0 %
excited Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Excited
0 %
sleepy Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Sleepy
0 %
angry Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Angry
0 %
surprise Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D