Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

gospelangolano.com, Jakarta Darius Sinatoriya kembali ke genre horor dengan “Possession: Possession” karya Razka Robbie Ertanto. Ia mengubah penampilannya untuk memainkan peran Faris dalam film ini.

Darius Sinatoriya adalah pemakan yang sangat kuat. Tujuannya adalah menghilangkan lemak tubuh atau body fat dan menurunkan 3 kg. Padahal, berat badan suami Donna Agnesia itu sudah turun 6 kilogram.

“Jelas, ini adalah cerita biasa, jadi persyaratan untuk peran tersebut sangat spesifik, dan menurut saya karakter Faris ada di departemen kepolisian. Saya berbicara dengan guru drama saya tentang gaya rambut dan tinggi badan. “ Pertanda yang luar biasa, ” kata Darius Sinatoria.

Saat ditemui di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat (3/5/2024), dia mengaku berat badannya turun. Setahun setelah syuting “Possession: Possession” berakhir, Darius Sinatoriya tidak mengembalikan berat badannya.

;

“Akhirnya saya mulai melakukan diet dan olah raga yang sangat ketat. Kali ini berat badan saya tidak naik kembali. Target saya saat itu adalah 3kg, itu tidak seberapa. Dengan 6kg kalori yang saya temukan saya simpan karena lemas, “ucap ayah tiga anak ini.

Berat badan Darius Sinatoriya biasanya berkisar 80-81 kg. Suatu hari, saya mengalami defisit kalori dan akhirnya kehilangan 75 kg. Tak heran jika akhir-akhir ini wajah bintang sinetron Gatotkaka semakin menipis.

Beruntung Dona Agnesia tidak mengeluhkan perubahan fisik dan proyek film yang disetujui Darius Sinatoriya. Sebagai seorang istri, Donna Agnesia mendukung suaminya 100% dalam pekerjaannya.

“Pada dasarnya, aku berbagi semua proyekku dengan Donna. Kami ngobrol bersama. Sebenarnya aku minta izin, tapi banyak proyek yang tidak aku kerjakan sebelumnya karena situasinya terlalu besar. Aku melakukannya,” kata Darius Sinatra.

;

Karakter: Diproduksi oleh Falcon Black, aktor ini telah memainkan banyak peran dewasa. Darius Sinatolya dan Dona Agnesia membahas hal tersebut dan akhirnya menyetujui pekerjaan Faris.

“Ada banyak hal yang perlu dipikirkan.” “Possession: Possession” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

FYI: Possession: Possession merupakan adaptasi resmi dari film Perancis Possession tahun 1981 yang dibintangi oleh Isabelle Adjani dan Sam Neill. Pada saat itu, Possession banyak dibicarakan oleh para kritikus di seluruh dunia dan akhirnya menjadi film kultus.

;

;

happy Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Happy
0 %
sad Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Sad
0 %
excited Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Excited
0 %
sleepy Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Sleepy
0 %
angry Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Angry
0 %
surprise Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D