Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

gospelangolano.com – Suami Jennifer Koppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024. Kabar duka tersebut diungkapkan Jennifer melalui akun Instagram story miliknya dengan caption “Innalillahivinnailaihirojian”. Suamiku tercinta Yita Dali Wasink meninggal pada hari Kamis. pada pukul 02.20 Wita”.

Pasca kabar kematiannya, Jennifer mengunggah foto pernikahannya dengan Dali, atau Papa Dali pada umumnya. Ia juga menambahkan foto kenangan bersama bayinya Kamari Sky Wasink. Wanita yang kerap disapa Mama Kamri ini pun meminta para pengikutnya untuk mengirimkan doa dan Al-Fatihah kepada suaminya.

“Saya mohon teman-teman mengirimkan doa untuk Papa Dali ya, kirimkan surat al-Fatiha,” tulis Jennifer dalam Instagram Story, Jumat (19/7/24) pukul 12.20 WITA.

Doa Jennifer kepada para pengikutnya dan permohonan al-Fatihah tersebut karena keinginannya untuk memohon rahmat dan ampunan kepada Allah SWT bagi Dali. Selain itu, bacaan ini juga dipercaya dapat memberikan ketenangan dan penerimaan di alam kubur bagi almarhum suaminya.

Lebih lanjut Jennifer juga menjelaskan bahwa Dali adalah pria yang baik. Ia percaya bahwa Tuhan Yang Maha Esa memanggil orang-orang baik terlebih dahulu.

“Papa Dali itu orang baik dan saya yakin Tuhan memanggil orang baik dulu, makanya Papa Dali pergi,” ujarnya.

Selama ini Jennifer dan Dali tinggal di Bali bersama putri mereka, Kamri. Mereka aktif mengunggah momen kebersamaan di Instagram dan TikTok.

Dali Wasink meninggal dalam usia relatif muda, yaitu pada usia 22 tahun. Penyebab kematiannya adalah kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW di Jalan Sunset Road, Seminyak, dan menabrak pembatas jalan. Dalí menderita luka serius, antara lain lecet di dada hingga punggung, patah tulang rahang, tulang selangka kiri, siku, dan tulang rusuk.

Sebelumnya, Jennifer meminta sahabat, kerabat, dan masyarakat untuk menghormati privasinya di masa duka. Ia juga meminta maaf kepada semua orang jika Dali melakukan kesalahan atau sikap tidak menyenangkan selama hidupnya.

Kabar duka ini pastinya mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar Jennifer dan Dali. Mereka pun mengungkapkan rasa hormat dan kenangannya terhadap Papa Dali sebagai suami dan ayah yang baik. Jawaban Bijak Jennifer Koppen Saat Ditanya Netizen Berhijab Jennifer Koppen memberikan jawaban yang masuk akal saat diminta berhijab usai umrah. Alih-alih marah, dia menjelaskan bahwa dia masih belajar. gospelangolano.com.co.id 29 September 2024

happy Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Happy
0 %
sad Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Sad
0 %
excited Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Excited
0 %
sleepy Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Sleepy
0 %
angry Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Angry
0 %
surprise Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Followersnya Kirim Al-Fatihah untuk Papa Dali
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D