Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Tesla meluncurkan truk listrik Tesla Semi di ajang Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) di Hannover, Jerman.

Ini merupakan pertama kalinya Tesla mengikuti pameran transportasi IAA dengan menghadirkan mobil listrik. Hal ini menunjukkan Tesla akan siap memasuki pasar Eropa dengan mobil listrik kelas-8.

Diterima dari Indianautosblog, Kamis (19/9/2024), pada acara tersebut Tesla menawarkan beragam kegiatan untuk menarik dan memperkenalkan mobil Tesla Semi, seperti model mobil Tesla Semi, memperkenalkan mega-charger untuk mengisi daya dan memberi. obrolan langsung dengan Manajer Program Semi Tesla, Dan Priestley.

Elon Musk telah menetapkan Tesla Semi akan menjadi target jangka panjang di pasar Eropa. Ia serius dengan masa depan Tesla Semi yang bisa diproduksi di Giga Berlin, Jerman. 

Kehadiran Tesla Semi di pameran IAA membuktikan Tesla siap menghidupkan kembali pasar truk listrik Eropa. 

Kemunculan Tesla Semi dan kendaraan listrik lainnya menjadi sebuah visi dan membawa dampak positif bagi pasar Eropa karena sejalan dengan benua biru yang siap beralih ke transportasi yang nyaman dan mengurangi kecemasan.

Keberhasilan percobaan yang dilakukan Tesla Semi menunjukkan bahwa kerjasama antara Tesla dan PepsiCo berhasil memanfaatkan lingkungan dan menghemat biaya penggunaan kendaraan. 

Di luar keberadaan Tesla Semi, menunjukkan bahwa kolaborasi antara Tesla dan PepsiCo dinilai sukses. Selain itu, perusahaan minuman besar menyediakan fasilitas pendukung dan mempunyai tujuan jangka panjang. 

Fasilitas yang didukung PepsiCo di Sacramento, California, AS memiliki empat generator DC (arus searah) 750 kW, yang memungkinkan Tesla Semi mengisi daya dari 10 persen hingga 90 persen dalam 20-30 menit.

Dukungan ini menyediakan 1,7 kwh energi per mil, sehingga menghasilkan pengurangan biaya bahan bakar sebesar 23 persen. Pemilik Tesla Semi tidak perlu khawatir dengan perjalanan jauh. 

Gedung PepsiCo juga mampu menampung 21 Tesla Semis. Ini merupakan langkah penting bagi PepsiCo untuk terus mencapai tujuannya. 

happy Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Happy
0 %
sad Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Sad
0 %
excited Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Excited
0 %
sleepy Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Sleepy
0 %
angry Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Angry
0 %
surprise Muncul di IAA, Tesla Semi Siap Gempur Pasar Eropa
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D