Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 penuh dengan mobil baru, mobil vintage, dan elektronik. Bahkan, pengunjung event mobil yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat bisa mencoba empat mobil berbeda dari merek berbeda.

Dyandra Propertindo, penyelenggara IIMS 2024, menawarkan test drive dengan beragam pilihan kendaraan, termasuk kendaraan listrik.

Selain itu, pada area pengujian ini terdapat beberapa rintangan yang dirancang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, seperti gundukan, tinggi dan rendah.

“Banyak pelanggan yang menjajal mobil listrik. Bahkan, di area uji coba khusus merek Hyundai ini bisa menguji mobil listrik sebanyak 150 orang,” jelas salah satu peserta ujian masuk IIMS 2024, Sabtu (17/2/2024).

Berikut syarat untuk mengikuti tes mengemudi di IIMS 2024: Mendaftar, mengisi formulir dengan benar dan mengisi pernyataan Harus memiliki SIM A yang baik dan masih berlaku. Tidak boleh mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada mata dan obat-obatan. Instruksi panitia dan penjabat marshal harus mengenakan sabuk pengaman saat berkendara. Harus mengunjungi garasi APM dan mengikuti tim penjualan setiap kendaraan APM

Pemerintah ingin menjadi pemimpin dalam industri otomotif global. Dengan jumlah nikel dalam negeri yang besar, Indonesia berharap dapat memainkan peran penting dalam lingkungan otomotif global.

Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan terus mempromosikan kendaraan listrik. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong produsen lokal agar bekerja di rumah.

Kita dorong semuanya (promosi mobil listrik). Tujuannya semua dilakukan di Indonesia, kata seseorang yang mengenal Jokowi, saat berkunjung ke pameran IIMS 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15). ). /2/2024).

Lanjut pria asal Solo ini, dengan banyaknya nikel di dalam negeri, Indonesia bisa menjadi negara penghasil listrik yang banyak.

“Semua tipe EV diproduksi di Indonesia, karena kita punya kekuatan baterai EV,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi mengatakan pemerintah terus memproduksi mobil listrik di Indonesia.

happy Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Happy
0 %
sad Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Sad
0 %
excited Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Excited
0 %
sleepy Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Sleepy
0 %
angry Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Angry
0 %
surprise Datang ke IIMS 2024 Bisa Sambil Nyobain Mobil Listrik, Begini Caranya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D