Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Perjalanan jarak jauh menjadi tantangan tersendiri bagi para komuter Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Salah satu kendala yang harus diatasi saat berkendara adalah tidur.

Mengantuk saat berkendara merupakan salah satu risiko serius yang dapat berujung pada kecelakaan fatal, terutama bagi pengemudi truk AKAP yang bertugas mengangkut banyak penumpang.

Untuk menjaga keselamatan di jalan raya, berbagai cara dilakukan pengemudi AKAP agar tetap waspada dan waspada saat berkendara.

Seorang sopir bus Po Senar Jaya mengaku punya banyak cara agar tidak tertidur, terutama saat bepergian.

“Saya suka mendengarkan musik, lebih baik punya teman untuk diajak ngobrol. Tapi itu karena saya mengemudi sendiri, saya tidak punya koneksi internet jadi saya hanya mendengarkan musik,” kata gospelangolano.com Otomotif di terminal Lubeck Bliss gospelangolano.com Otomotif di terminal Lubeck Bliss. , Jakarta.

“Tapi kalau saya bawa penumpang di bus yang katanya orangnya baik dan banyak bicara, bisa jadi ganggu tidur,” kata sopir bus.

Menurutnya, ada satu cara pasti agar ia selalu bekerja saat berkendara jarak jauh dan berdiri di tengah kemacetan.

“Begitu juga sebagian besar makanannya. Kalau saya makan dan sepertinya semua makanan (sepeda), tentu saja,” ujarnya.

Meskipun makan dan mendengarkan musik adalah cara penting agar tidak tertidur, Driver mengatakan istirahat adalah solusi terbaik.

“Solusi utamanya adalah istirahat, kita pandai-pandai mengatur waktu istirahat. Misalnya selesai berkendara, sisanya saya manfaatkan. Hanya saja ada yang main game dan lain-lain menjelang hari raya”.

Dengan istirahat dan tidur yang cukup, ia bisa kembali bertenaga untuk mengemudikan bus AKAP, ujarnya. Jackie Chan pingsan setelah dipotong saat syuting film terbarunya, dia kehilangan kesadaran saat syuting dan pingsan setelah kepalanya dipenggal. Peristiwa itu terekam dalam video yang dibagikan di TikTok pada 30 September. gospelangolano.com.co.id 2 Oktober 2024

happy Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Happy
0 %
sad Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Sad
0 %
excited Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Excited
0 %
sleepy Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Sleepy
0 %
angry Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Angry
0 %
surprise Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D