Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Morowali, 20 April 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka diler baru 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Morowali, Sulawesi Tengah pada Jumat pekan lalu.

Pembukaan diler ini merupakan simbol komitmen KTB untuk lebih melayani pelanggannya di Morovli, kawasan dengan potensi industri yang terus berkembang, khususnya di sektor pertambangan nikel.

Chief Executive Officer KTB Daisuke Okamoto mengatakan kehadiran diler baru ini merupakan wujud komitmen KTB untuk selalu memberikan layanan terjangkau kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Menurutnya, Morowli saat ini merupakan kawasan yang berpotensi besar, perkembangan industri semakin pesat karena hadirnya tambang nikel.

Kehadiran diler PT Bosova Berlian Motor, Morowali, dengan rangkaian layanan purna jual yang komprehensif membantu pelanggan memastikan ketersediaan unit, perawatan, dan suku cadang untuk menunjang aktivitas bisnis pelanggan, kata gospelangolano.com. Pernyataan resmi.

Pembangunan diler 3S baru di Morovli didasarkan pada beberapa faktor. Peningkatan aktivitas operasional yang signifikan, khususnya di sektor pertambangan nikel, menciptakan kebutuhan akan kendaraan niaga yang andal dengan akses layanan purna jual yang mudah.

Menurut Okamoto-san, Morowali merupakan pusat pengembangan kawasan industri pertambangan nikel seperti IMIP, IHIP, IPIP dan Topogaro Industrial Park. Keberadaan kawasan industri ini menarik banyak investor dan perusahaan yang membutuhkan kendaraan niaga untuk operasionalnya.

Selain itu, dua dari tujuh smelter nikel terbesar di Indonesia berlokasi di Morowali. Hal ini menjadikan Morowali sebagai pusat pengolahan nikel penting di Indonesia.

Khususnya, Morovli adalah pusat manufaktur semikonduktor, baterai, dan elektronik. Perkembangan industri ini juga membutuhkan kendaraan niaga untuk pengiriman barang dan logistik.

Dealer 3S baru di Morowli ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ruang tunggu pelanggan yang nyaman dilengkapi dengan TV, AC dan WiFi.

Terdapat pula showroom luas yang memajang beberapa produk terbaru Mitsubishi Fuso. Bengkel modern dan canggih menawarkan layanan dan perbaikan truk yang cepat dan akurat.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan pelanggan, dealer ini memiliki gudang suku cadang yang lengkap. Selain itu, hadirnya Mobile Workshop Service (MWS) memberikan layanan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja pelanggan sehingga menghemat waktu dan biaya. Kabar Baru dari Mitsubishi Fuso Selain Rangkaian Acara dan Layanan, Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan Seperti gospelangolano.com.co.id 30 September 2024

happy Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Happy
0 %
sad Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Sad
0 %
excited Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Excited
0 %
sleepy Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Sleepy
0 %
angry Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Angry
0 %
surprise Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D