Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Musim libur lebaran juga kerap dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata. Apalagi fenomena bumbu dapur menjadi sangat populer belakangan ini. Destinasi wisata yang cocok untuk libur pasca lebaran adalah Pulau Libong di Belitung.

Sering disebut sebagai “Maladewa Indonesia”, pulau inilah yang menjadi motor penggerak wisata bahari di Belitung. Selain itu, pulau ini juga memiliki resor yang menawarkan kondisi menarik, terutama bagi masyarakat pecinta laut, olah raga, dan wisata air.

Beberapa layanan yang ditawarkan Leebong Private Island and Resort antara lain taman bermain anak, kafe, minibar, wisata mangrove, dan beragam santapan lezat ramah keluarga. Tersedia juga paket day trip dengan beragam aktivitas menyenangkan.

Jarak tersebut dapat ditempuh hanya dengan satu jam penerbangan dari Jakarta, menjadikan resor ini cocok menjadi destinasi liburan keluarga.

Dari villa pantai resor ini, wisatawan akan disuguhi pemandangan eksotis berupa laut biru yang dibatasi langit biru cerah.

Meski terletak di pinggir pantai, wisatawan yang bermalam tidak perlu khawatir dengan masalah sanitasi. Leebong Private Island Resort memiliki fasilitas sanitasi yang baik.

CEO Leebong Private Island and Resort Agus mengakui, memilih perlengkapan pipa untuk bangunan hunian, termasuk resor dan vila tepi pantai, bukanlah perkara mudah. Kondisi cuaca dan kualitas air laut yang berfluktuasi dapat menyebabkan berbagai jenis peralatan menjadi lebih rentan terhadap karat dan korosi.

“Karena lokasi kami dekat laut, cuaca terkadang tidak menentu, kualitas air juga berbeda dengan air kota, sehingga mudah terkorosi,” kata Agus dalam keterangan resmi. 

 

 

Bahan dasar yang tahan korosi dan tidak berkarat menjadikan GB Sanitaryware sebagai pilihan perlengkapan resor untuk melengkapi interior properti, mulai dari pancuran, keran, toilet, floor drain, dan aksesori lainnya yang meningkatkan kenyamanan tamu.

“Produk GB merupakan salah satu pilihan kami untuk menangani produk yang mudah rentan terhadap korosi. Saya juga melihat bahan dasar yang digunakan tahan karat dan korosi,” kata Agus.

Menurut Agus, hal lain yang perlu diperhatikan dalam memilih perlengkapan kamar mandi adalah perawatan dan penggunaan jangka panjang. Tidak dapat dipungkiri bahwa merawat peralatan perpipaan lepas pantai bukanlah suatu tugas yang mudah, melainkan harus dirawat secara rutin dan benar.

“Alasan lainnya sederhana: produk yang kita pilih harus mudah perawatannya. Perawatan GB mudah,” tambah Agus.

 

Dikenal sebagai destinasi olahraga air yang menarik, Belitung juga memiliki pemain dayung berpengalaman, Teddy.

Tak hanya berkompetisi di kompetisi dayung bergengsi tingkat nasional, Teddy juga kerap menjuarai kejuaraan internasional.

“Stand-up rowing sebenarnya mirip dengan selancar, namun stand-up paddling bisa dilakukan dengan mendayung baik saat ombak maupun air tenang,” kata Teddy menjelaskan tentang olah raga air stand-up paddling.

Teddy saat ini diketahui sedang aktif berlatih untuk persiapan tampil di PON.

“Kami kini rutin melakukan latihan fisik untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) mewakili Bangka Belitung,” imbuhnya.

Pulau Libong adalah salah satu tempat favorit Teddy untuk berlatih. Menurutnya, Pulau Libong memiliki daya tarik tersendiri dan menimbulkan suasana tersendiri saat berlatih.

happy Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Happy
0 %
sad Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Sad
0 %
excited Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Excited
0 %
sleepy Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Sleepy
0 %
angry Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Angry
0 %
surprise Sajikan View Indah, Villa Laut di Belitung Ini Juga Dilengkapi Sanitasi Inovatif Demi Kenyamanan Wisatawan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D