Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA, 24 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang muncul di gospelangolano.com Otomotif pada Selasa lalu dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari alasan sulitnya melacak sepeda motor curian hingga modifikasi mobil listrik Seres E1.

1. Pantas saja motor curian susah dilacak, ternyata dijual di sini

Unit Kriminal Umum Polri, BareScream, mengungkap jaringan penyitaan dan penipuan kendaraan bermotor internasional yang beroperasi sejak 2021.

Kasus ini terungkap setelah adanya laporan masyarakat yang menyebutkan adanya ratusan sepeda motor tanpa dokumen sah ke berbagai negara. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Astra Financial akan menghadirkan berbagai produk digital di GIIAS 2024

Astra Financial berperan memberikan solusi kebutuhan keuangan masyarakat melalui sejumlah produk digital seperti Astrapay, Maucash dan Bank Saqu. Tentu saja hal ini memberikan kemudahan bagi para pecinta mobil dalam membeli suku cadangnya.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 18-28 Juli 2024, Astra Financial menyampaikan pentingnya masyarakat yang cerdas memanfaatkan teknologi digital dalam mengelola keuangan. Cek detailnya di tautan ini.

3. Ini penampakan mobil listrik Seres E1 yang dimodifikasi

PT Sokonindo Automobile menghadirkan SERES E1, mobil listrik untuk konsumen Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bahkan, Seres E1 dihadirkan dengan tampilan modifikasi dan agresif.

Mobil yang diproduksi pabrik Sokonindo di Tsikande, Serang, Banten mulai akhir tahun 2023 ini memiliki empat pilihan warna, yakni Elegant White, Oxygen Blue, Fairy Green, dan Misty Rose. Baca selengkapnya di tautan ini.

 

 

  AISI menilai kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor listrik belum sepenuhnya. Oleh karena itu, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menilai masih rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor listrik karena beberapa faktor. gospelangolano.com.co.id 4 Oktober 2024

happy Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Happy
0 %
sad Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Sad
0 %
excited Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Excited
0 %
sleepy Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Sleepy
0 %
angry Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Angry
0 %
surprise Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D