Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia memperluas program harga spesial dan menambahkan fitur internet kendaraan pada mobil listrik Chery Omoda E5.

Program harga spesial Chery Omoda E5 yang dibanderol Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% kini terbuka untuk 4.000 konsumen pertama.

Perpanjangan program tersebut dilakukan untuk membangun program harga khusus tahap kedua bagi 2.000 konsumen pertama yang diluncurkan pada IIMS 2024 kemarin.

Dilengkapi juga dengan fitur tambahan Car Link O. “Pemesanan Omoda E5 sudah mencapai lebih dari 2.400 pelanggan. Kuota harga khusus kami tambah menjadi 4.000 unit,” kata Rifkie Setiawan, Brand Head PT Chery Sales Indonesia.

Ia mengatakan, sebanyak 300 unit telah dikirimkan ke pelanggan sejak Februari tahun lalu. Sebanyak 1.000 unit akan dikirimkan sebelum lebaran.

Menurut Rifkie, pihaknya juga menambahkan fitur Car Link O untuk mengaktifkan berbagai fitur. Cek baterai dan catat kebiasaan berkendara di Chery Omoda E5 dengan lebih mudah

Selain harga lebih murah Rp 10 jutaan, pembeli Omoda E5 juga mendapat garansi seumur hidup motor listrik/baterai listrik. dan asuransi selama satu tahun

Chery juga menawarkan garansi baik dengan garansi baterai 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 km, gratis servis dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta bantuan darurat pinggir jalan selama satu tahun.

Selain itu, setiap pembelian dengan harga resmi dan spesial akan mendapatkan gratis charger V2L, charger AC 7 kW, dan charger portable.

Sedangkan untuk fitur Car Link O, Chery telah membekali Omoda E5 dengan kemampuan yang memungkinkan pengguna menggunakan ponsel cerdasnya untuk mengaktifkan fitur-fitur di mobil tersebut.

happy Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Happy
0 %
sad Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Sad
0 %
excited Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Excited
0 %
sleepy Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Sleepy
0 %
angry Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Angry
0 %
surprise Antusiasme Tinggi! Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5 & Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D