Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

MECCA – Pengusaha sekaligus selebriti asal Malaysia, Hafiz Mohammad menjadi perbincangan setelah ia membagikan video yang memperlihatkan dirinya dan beberapa karyawan perusahaannya ingin mencium Hajar Aswad saat berada di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan umrah belum lama ini.

Dalam video Instagram yang sudah dihapus, Hafiz yang terlihat berkelahi dengan penerbang lain hingga ihramnya terjatuh dan memperlihatkan sebagian tubuhnya, menjelaskan bahwa ia ingin membantu memenuhi keinginan rekan-rekan jamaahnya yang memang ingin berciuman. sebuah batu 

“Aku pengin banget semuanya bisa cium. Lihatlah dan doakan dalam hati kalian bisa datang ke sini,” tulis Hafiz Mohammad di akun Instagram pribadinya @hafizmahamad yang kini sudah dihapus. 

Media lokal dari Murai memberitakan, Hafiz Mohammad bercerita tentang usahanya bersama tim dan istrinya mencoba mencium batu hitam tersebut. Pada akhirnya seluruh orang yang dibawa Hafiz dari Malaysia ke Mekkah, berhasil mencium batu hitam tersebut. 

“Sekarang saya hanya bisa berbicara dengan tim tentang bertahan.” Tim kami berhasil dan mendatangkan orang berikutnya. Tim kami macet kali ini, saya harus mendorong untuk memberi ruang. Alhamdulillah tim berhasil, berikutnya istri saya Aina. – Syukurlah ada yang mendapatkannya – jelasnya. 

Unggahan Hafiz Mohammad mendapat beragam tanggapan dari warganet, khususnya masyarakat Malaysia. Bahkan ada yang terkesan mengejek pengusaha tersebut jika dirinya senang dengan kesempatan membuat konten di Mekkah, apalagi melihatnya mengajak orang lain untuk mencium hajar aswad. 

“Apakah Anda puas dengan kemampuan membuat konten?”

“Ini sauna… Ini adalah pelukan bagi pria dan wanita untuk bergabung.”

“Percabulan itu mencium batu hitam. Kalau melukai diri sendiri, tidak apa-apa.”

Melihat banyaknya konten mengejek dalam unggahan tersebut, Hafiz tak diam-diam. Hafeez pun menanggapi salah satu komentar netizen yang ditujukan kepadanya, dengan mengatakan bahwa dirinya tidak seperti yang diklaim oleh netizen.

– Saya bukan orang yang ramah, yang kamu lihat seperti itu, kamu lihat itu – jawab Hafiz. 

Sebelumnya, Hafeez membeberkan fakta mengejutkan tentang istrinya, Syafika Aina yang menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Hafeez mengungkapkan, stafnya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pihak yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan foto istrinya untuk memuaskan hasratnya selama dia dirawat di rumah sakit. Bodoh! Nekat merekam istri tetangganya yang kaget, pria di Polsek Bhima itu sengaja berangkat pagi hari ke depan rumah korban. Dia kemudian masuk ke kamar mandi korban. gospelangolano.com.co.id 4 Oktober 2024

happy Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Happy
0 %
sad Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Sad
0 %
excited Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Excited
0 %
sleepy Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Sleepy
0 %
angry Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Angry
0 %
surprise Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D