Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Jakarta – Serial original Vision+ “Arab Maklum” sukses meraih kenikmatan luar biasa dari penontonnya. Kesuksesan serial tersebut terlihat dari total penontonnya yang mencapai lebih dari 12 juta penonton dan menjadikan Arab Maklum masuk dalam peringkat serial dengan penonton terbanyak di Vision+.

Karena antusias penonton yang begitu besar, akhirnya hadirlah Arab Maklum season kedua yang akan menampilkan banyak kejutan dan perjalanan baru.

Pada Arab Maklum musim kedua, keluarga Arab akan berlibur ke Bali dan bercerita tentang keluarga, budaya, dan tradisi dengan humor yang segar.

Pengunjung diajak berwisata online ke Bali sambil menikmati kehangatan dan humor keluarga Arab yang penuh dengan plot rumit dan naskah yang menarik.

Karakter favorit seperti Abah Mahmoud, Umi Laela, Syakila dan Koh Aseng kembali hadir dengan humornya.

Dengan banyaknya adegan keindahan Bali, film Arab Maklum 2 diharapkan dapat menghibur penonton yang ingin melepas penat dan menjadi angin segar bagi para penggemarnya untuk mengungkapkan keinginannya kepada keluarga Arab.

Ditunggu Serial Asli Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! Yang mana akan masuk dalam serial komedi Vision+ pada 26 April 2024!

Unduh dan perbarui Vision + sekarang! Jangan lupa memberi peringkat 5 bintang di Play Store dan berbagi pengalaman siaran terbaik Anda dengan Vision +!

Nikmati beragam konten Vision+ dengan membeli Vision+ Premium, video original on demand berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ Premium lengkap dengan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan jaringan olahraga lengkap.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

happy Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Happy
0 %
sad Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Sad
0 %
excited Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Excited
0 %
sleepy Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Sleepy
0 %
angry Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Angry
0 %
surprise Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D