Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Venesia. gospelangolano.com – Jay Idzes, pemain timnas Indonesia berhasil membuat rekor sejarah baru. Hal itu seiring dengan penampilannya bersama Venezia FC di Coppa Italia tahun ini.

Jay menjadi starter dalam pertandingan tandang melawan “Brescia Calcio” di putaran pertama Piala Italia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mario Rigamonti pada Minggu 11 Agustus 2024 waktu setempat.

Jay yang tampil sepanjang pertandingan mencetak gol untuk Venesia pada menit ke-89. Sayangnya, golnya gagal membawa timnya meraih kemenangan atas klub lapis kedua Italia tersebut. 

Jay dan rekannya kalah 1:3. Gennaro Borelli mencetak tiga gol untuk Brescia sejak menit ke-14, dan Giacomo Olzer akhirnya mencetak dua gol pada menit ke-46 dan 82.

Namun Jay berhasil mencetak rekor baru sepanjang masa bersama timnas Indonesia. Dari segi latihan saat ini, Jay menjadi pesepakbola aktif Indonesia pertama yang mencetak gol di Coppa Italia.

Dia juga diharapkan untuk sepenuhnya ditetapkan sebagai starter pada saat itu. Kehadiran Jay diyakini akan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Selain itu, FC Venezia saat ini juga bermain di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A. Jay Idzes juga menjadi salah satu sosok yang membantu Leonie Alati (alias Venezia) naik jabatan.

Bek berusia 24 tahun itu bergabung dengan Venezia mulai Juli 2023. Dia sebelumnya bermain untuk klub Belanda Go Ahead Eagles pada tahun 2020. Menurut Transfermarkt, Jay telah kebobolan 4 gol dalam 31 penampilan bersama Venezia di semua kompetisi sejauh ini. 

Jay sendiri baru resmi debut di level timnas Indonesia pada Maret lalu. Ia mampu berkontribusi dengan satu gol dalam tiga pertandingan.   Sibuk, cek jadwal sibuk Mees Hilgers di bulan Oktober 2024. Mees Hilgers tampaknya menjadi pemain internasional Indonesia tersibuk bulan ini. Tentu saja bek FC Twente itu mengikuti tiga ajang berbeda gospelangolano.com.co.id 4 Oktober 2024

happy Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Happy
0 %
sad Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Sad
0 %
excited Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Excited
0 %
sleepy Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Sleepy
0 %
angry Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Angry
0 %
surprise Jay Idzes Catat Rekor Sejarah Baru Timnas Indonesia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D