6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Kabar mengejutkan dari artis Kimberly Ryder. Saat bercerai dengan Edward Akbar, Kimberly rupanya melaporkan suaminya ke polisi.

Aktor Edward Akbar yang berperan sebagai Yuri dalam film Tokyo Winter dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencurian mobil. Hal tersebut dilaporkan Nurma Devi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada tanggal 27 Juni 2024 sekitar pukul 19.00 WIB, Kimberly mengajukan laporan pencurian 1 mobil. Selain melaporkan suaminya, Kimberly Ryder juga melaporkan tindakan NL kepada orang lain yang terlibat dalam dugaan penipuan tersebut. 

Berikut 6 fakta laporan pembajakan mobil Edward Akbar ke polisi yang dirangkum Kimberly Ryder pada Rabu 17 Juli 2024 di gospelangolano.com.

 

 

 

Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar, telah mencuri mobil dari Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Nurma Devi, Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Nurma Devi mengatakan, permohonan itu diajukan Kimberly Ryder pada 20 Juni 2024 sekitar WIB. Nurma Devi berkata, “Iya betul, jadi laporan Suster KR ada di Polres Jakarta Selatan pada hari Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 19.00. “Yang melaporkan ini telah mencuri kendaraan roda empat.”

 

Selain melaporkan suaminya, Kimberly Ryder juga melaporkan orang lain berinisial NL. Perampokan sendiri terjadi sekitar Mei 2023.

 

“Jadi, atas (penipuan) ini tahun lalu, Mei 2023, saudari itu mengajukan laporan pada Mei 2024 dan meminta kembali jabatan yang ditugaskan padanya. Pelapor mengabarkan ada dua orang, rupanya aksi awal NL. , lalu inisial EA,” kata Nurma.

 

Sementara itu, polisi masih menyelidiki laporan pembajakan mobil Kimberly Ryder. Sejauh ini, polisi telah mendengar keterangan dua orang saksi dalam kasus tersebut. “Nanti akan kami selidiki lebih lanjut. Untuk itu, kami telah memeriksa dua orang saksi, yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi adalah ibu KR.

 

Polisi juga berencana mendalami terlapor EA dan NL, imbuh Nurma. Selain itu, pihaknya akan terus memeriksa saksi-saksi yang mengetahui dan mendengar kasus tersebut. “Rencananya memang demikian, namun kami tetap meminta saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau melihat kejadian tersebut,” kata Nurma Devi.

happy 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Happy
0 %
sad 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Sad
0 %
excited 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Excited
0 %
sleepy 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Sleepy
0 %
angry 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Angry
0 %
surprise 6 Fakta Kimberly Ryder Laporkan Edward Akbar ke Polisi di Tengah Masalah Perceraian, Diduga Menggelapkan Mobil
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D