Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

JAKARTA – Pemain Bryan Domani akhirnya keluar dari zona nyamannya. Biasa berakting di film-film romantis romantis, kini Bryan Domani melebarkan sayapnya di genre horor seram dan seru berjudul Temurun.

Sebagai pendatang baru di film horor, Bryan Domani mendapatkan pengalaman luar biasa selama syuting. Setting film horor sebaiknya dibuat serealistis mungkin dengan suasana santai. Namun, Bryan Domani sendiri tak menyangka bisa melihat dua orang sekaligus dalam mimpi untuk pertama kalinya di depan matanya. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Menarik sekali, baru kali ini saya melihat seseorang yang benar-benar dalam keadaan pikiran. Suatu hari saat syuting, ada dua orang yang tertidur, kata Bryan Domani, di acara perilisan trailer. untuk Film Temurun di Kuningan Selatan. Jakarta, Rabu, 1 Mei 2024.

Meski sempat dikejutkan dengan pengalaman dirasuki makhluk halus, namun tak lama kemudian turun hujan deras yang membuat suasana semakin nyaman. Tak lama kemudian, salah satu tiang listrik di dekat lokasi penembakan tiba-tiba meledak. Cuaca menjadi semakin mengerikan hingga membuat para pemain dan kru menggigil.

Semua pekerja pucat, habis hujan tiang listrik meledak, kata Bryan Domani. 

Peristiwa seru tersebut tak lantas menyurutkan niat Bryan Domani untuk bermain film horor. Ia mengaku tak menyesal bergabung dalam film arahan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab itu. Sebab, kisah film Temurun berhasil mencuri hati Bryan Domani dengan tema berbeda. Dia tidak hanya menceritakan kisah horor tetapi juga kisah keluarga. Hal itulah yang menjadi alasan utama Bryan Domani ingin terlibat dalam film yang akan rilis pada 30 Mei 2024 ini.

Alasan saya akhirnya memilih film ini karena permainannya kuat, bukan sekedar horor yang dilompati atau dilompati, jelas Bryan Domani. 

Jadi konfliknya bukan satu-satunya, tapi ada kesedihan, frustasi dan frustasi yang dirasakan dalam perjalanan setiap aktor dan itulah salah satu alasan masuknya film ini, lanjutnya. 

Selain Bryan Domani, film Temurun akan menampilkan penyanyi populer seperti Yasamin Jasem, Mian Tiara, dan Jajang C Noer. Saingi Dimas Seto di film Chasing Restu, Dhini Aminarti: Semoga pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti sama-sama membintangi film Chasing Restu produksi A&Z Films dan Bahagia. gospelangolano.com.co.id 3 Oktober 2024

happy Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Happy
0 %
sad Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Sad
0 %
excited Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Excited
0 %
sleepy Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Sleepy
0 %
angry Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Angry
0 %
surprise Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D