Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Salah satu area booth MG di Sudirman Grand Ballroom mengalami kerusakan terbatas pada Sabtu (28/9/2024) di ajang GIIAS Bandung 2024. 

Acara berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB dan dikoordinasikan bersama antara tujuh acara berupa Panitia GIIAS Bandung dengan MG. 

Kedua belah pihak segera mengerahkan tim keamanan untuk segera menangani kejadian tersebut.

Setelah ditelusuri secara menyeluruh, diketahui bahwa kerusakan pada booth MG di GIIAS Bandung, di antara area booth MG, disebabkan oleh pengunjung yang sedang memeriksa kendaraan dan terjadi kecelakaan. 

Menurut panitia dan MG, sejauh ini hanya luka ringan yang mendapat perawatan di lokasi kejadian. Selain itu, hasil investigasi juga mengungkapkan dampak kejadian hanya sebatas kerusakan struktur pada stand dan unit kendaraan. 

Direktur Proyek GIIAS 2024, Bpk. Vista Limbong, mengatakan ketujuh kejadian tersebut dan MG bersama-sama melakukan penanganan cepat, dimana korban luka ringan dirawat dan dilakukan upaya pengamanan struktur lapak.

“Kejadian yang tidak diinginkan ini kami tanggapi dengan serius, bersama MG telah dilakukan langkah penanganan yang cepat dan evaluasi menyeluruh terhadap kejadian tersebut juga segera dilakukan, agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari,” kata Vista. seperti yang dikatakan. dalam keterangan tertulis yang disetujui Oto gospelangolano.com. 

Menurut pihaknya, kondisi lokasi pameran sudah aman dan kondusif sebelum dibuka untuk umum pada hari terakhir GIIAS Bandung 2024. 

Sementara itu, Vice President MG Motor Indonesia Frank Zhou mengatakan, pihaknya mengambil langkah bekerja sama dengan Seven Events untuk melakukan investigasi, memberikan perawatan segera kepada mereka yang mengalami luka ringan, serta melakukan penilaian menyeluruh untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali. masa depan

“Kami menyesali kejadian ini dan telah mengambil langkah serius untuk menangani dampak dari insiden ini. Kami juga memastikan bahwa setiap korban yang terluka menerima perawatan dan dukungan medis yang diperlukan,” kata Frank. 

Ia menegaskan, keselamatan adalah prioritas nomor satu bagi dirinya dan pihak penyelenggara. 

Oleh karena itu, dengan tujuh event sebagai penyelenggara, kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin keamanan stand kami dan area sekitar serta memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali, jelas Frank.

Sekadar informasi, pihak penyelenggara GIIAS Bandung dan MG memastikan booth sudah diperbaiki dan dalam kondisi aman bagi pengunjung sebelum dibuka kembali untuk umum.

Lebih lanjut, pihak penyelenggara juga akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk menghindari kejadian serupa di kemudian hari. Keamanan dan kenyamanan pengunjung selama pameran menjadi prioritas utama.

happy Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Happy
0 %
sad Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Sad
0 %
excited Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Excited
0 %
sleepy Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Sleepy
0 %
angry Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Angry
0 %
surprise Penyebab Kerusakan Booth MG di GIIAS Bandung 2024, Insiden Langsung Ditangani
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D