Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya

0 0
Read Time:57 Second

gospelangolano.com – ATINY Tahukah kalian kalau Jongho, ATHEEZ Maknae merilis video? Nah, Yongho yang diketahui mengisi OST drama Korea populer ‘Cute Runner’, menyerahkan penghargaan tersebut kepada ATINY melalui live clip spesial!

Cute Runner adalah drama Korea romantis tentang bintang terkenal Korea Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok). Im Seol (diperankan oleh Kim Hee Yoon) merupakan penggemar pertama Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur saat mendengar berita kematian Sun Jae. Berduka, Im-sol bangun dan menemukan bahwa dia telah kembali ke 15 tahun dan Sun-jae berusia 19 tahun. Pada momen inilah Im Sol memutuskan untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Yongo ATHEEZ Menyelesaikan OST Perfect Runner

Pada tanggal 26 Mei 2024, Jongho merilis video yang memperlihatkan suaranya yang merdu menyanyikan lagu “Sun”. Bagi yang pernah menonton drama Korea Cute Runner pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Dia membawakan lagu “Day” yang merupakan satu-satunya lagu emosionalnya. Sebelumnya, Yongho juga membawakan versi pendek dari lagu emosional ini saat penampilan ATEEZ di Festival Akaraka Universitas Yonsei.

Tonton video musik spesial Yongho Ateez selengkapnya! “Love”, acara kencan khusus untuk dukun dan peramal. gospelangolano.com.co.id 3 Oktober 2024

happy Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Happy
0 %
sad Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Sad
0 %
excited Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Excited
0 %
sleepy Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Sleepy
0 %
angry Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Angry
0 %
surprise Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D