Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

New York: Seorang wanita di New York mengungkapkan rasa frustrasinya di media sosial setelah gagal mencari pekerjaan secara langsung di berbagai lokasi. Meski memiliki kualifikasi yang cukup, Lohani Santos berharap bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Dalam video TikTok yang dilihat banyak orang, Lohani memperlihatkan kesedihannya dengan memegang beberapa formulir lamaran di jalanan Kota New York. Dia merasa malu karena sering ditolak setelah bertanya kepada berbagai perusahaan, “Apakah Anda sedang merekrut?

Wanita berusia 26 tahun yang memiliki dua gelar tersebut mengatakan, itu adalah tingkat terendah yang pernah ia alami saat itu. Yang lebih buruk lagi, kemampuan tiga bahasanya tidak membantunya mendapatkan pekerjaan.

Melansir NY Post, pada Selasa, 13 Februari 2024, Lohani menceritakan kisah tersebut melalui video yang diunggah di jejaring sosial TikTok sambil memegang resume-nya. Ia mengaku sangat malu karena hanya melamar pekerjaan dengan upah minimum.

Ia mengatakan usahanya untuk mendapatkan pekerjaan di restoran cepat saji juga gagal. Ada yang berkata, “Kami tidak mempekerjakan karyawan.”

“Situasi ini memberi tekanan pada saya. Kalau saya ingin menjadi TikToker, saya akan melakukannya. Tapi saya harus mengerti, kenyataannya saya butuh penghasilan tetap. Saya akan terus berusaha,” ujarnya sambil menghapus air mata.

Alumni Pace University ini menunjukkan bagaimana dia berbicara tiga bahasa, memegang dua gelar sarjana, satu di bidang komunikasi dan satu BFA di bidang interpretasi.

Video yang dibagikan Lohani dengan cepat menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 23,5 juta kali. Ia pun mendapat banyak komentar dukungan dan semangat dari netizen.

“Begini cara melamar pekerjaan sebelum adanya Internet. Tak perlu malu karena memberikan pengalaman nyata,” kata warganet.

“Jangan pernah malu-malu. Kamu harusnya bangga, mengesampingkan harga dirimu dan bersikap realistis,” sahut netizen lainnya. 7 Fakta Lagu J Cole “She Knows” yang Viral di TikTok Lagu J Cole “She Knows” baru-baru ini viral di TikTok akibat konspirasi kasus P Diddy. Hal ini terjadi setelah banyak pengguna TikTok yang mengaitkan lagu tersebut dengan konspirasi kasus P Diddy. gospelangolano.com.co.id 1 Oktober 2024

happy Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Happy
0 %
sad Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Sad
0 %
excited Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Excited
0 %
sleepy Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Sleepy
0 %
angry Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Angry
0 %
surprise Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D