Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta, gospelangolano.com – Saat ini server e-Materai milik BUMN Perum Peruri masih belum bisa diakses, pasalnya karena banyaknya pengunjung situs tersebut.

Meski pembubuhan e-Materai menjadi dokumen wajib bagi pelamar CPNS 2024, Perori mengatakan antusiasme masyarakat yang besar menjelang penutupan pendaftaran CASN berdampak pada peningkatan akses layanan e-Materai.

“Mengingat sangat tingginya antusiasme masyarakat dalam beberapa hari terakhir menjelang penutupan pendaftaran CASN, website layanan e-stempel mengalami peningkatan penggunaan yang mengakibatkan terjadinya antrian yang cukup panjang bagi pengguna yang ingin mengakses layanan e-stempel,” jelasnya. pernyataan yang dikutip melalui akun media sosial tersebut. Resmi di Peru, Rabu 4 September 2024.

Hal ini berdampak pada melambatnya layanan prangko elektronik melalui website yang bersangkutan, lanjutnya.

BUMN Perum Peruri juga menyatakan berupaya semaksimal mungkin untuk mengembalikan kualitas layanan agar website e-stempel dapat berfungsi kembali secara penuh bagi seluruh pemohon CASN 2024.

Namun bagi member CASN 2024 yang membeli E-Meterai melalui portal https://meterai-elektronik.com namun komisi tidak terpakai, dapat dilakukan refund.

Proses refund dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Furori berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Petunjuk pengembalian dana e-Meterai Bagi yang melakukan pembelian di website materai-elektronik.com milik BUMN Peruri dapat mengembalikan dana dengan ketentuan sebagai berikut: Permintaan pengembalian dana maksimal 3 hari setelah pembayaran berhasil hanya dapat dilakukan secara bersamaan. pada faktur pembelian saham. Pembelian tidak dapat dibatalkan seluruhnya hanya dengan beberapa e-stempel dalam satu invoice.  Permintaan pembatalan pembelian akan diproses paling lama 45 hari kalender. Faktur pembelian Jika kuota pengguna tidak mencukupi untuk membatalkan pembelian, permintaan tidak akan diproses

Data yang perlu dilampirkan adalah : n. Nama Ponsel Bukti Pembayaran Jumlah Sisa Saat Ini Nomor Faktur yang Dibatalkan

Setelah itu, pemohon wajib mengirimkan email ke [email protected] dengan subjek: CASN-Kirim pembatalan pembelian meterai-elektronik.com. Drama Produksi Uang Kertas Rupee di Pabrik di Peruri, Satu Percetakan Butuh Waktu Lebih dari Sebulan Peruri memastikan produksi uang kertas Rupee dilakukan sesuai standar internasional, khususnya untuk uang kertas Rupee. gospelangolano.com.co.id 13 September 2024

happy Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Happy
0 %
sad Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Sad
0 %
excited Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Excited
0 %
sleepy Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Sleepy
0 %
angry Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Angry
0 %
surprise Sudah Beli e-Materai Tapi Server Down, Simak Cara Pengembalian Dananya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D