Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

CHENGDU – Tim bulu tangkis putri Indonesia kembali kembali mendominasi di babak semifinal Piala Uber 2024. Kali ini mereka akan menghadapi lawan kuat yakni Korea Selatan.

Susunan pemain Indonesia dan Korea Selatan untuk babak semifinal Piala Uber 2024 telah terungkap. Pertandingan tersebut akan digelar di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China pada hari Sabtu 4 Mei 2024 pukul 08.30 WIB.

Indonesia tak berubah usai mengalahkan Thailand. Sementara itu, Korea Selatan kehilangan An Se-yong karena cedera di perempat final melawan Taiwan.

Setelah Kim Ga Eun gagal melahirkan dan Ahn Se Young kalah, pool putri Korea Selatan pun kekurangan. Memanfaatkan hal tersebut, Indonesia bisa mencuri poin di babak semifinal.

Pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Sim Yu Jin, peringkat 37 dunia. Dalam hal rekor konferensi, pemain berusia 24 tahun itu unggul 3-1 atas Simm.

Kemudian Ester Nurumi Tri Wardoyo yang dilepas sebagai unggulan kedua bertemu dengan Kim Ga Ram, peringkat 74 dunia. Jika pertandingan berlanjut ke babak kelima, Komang Ayu Kahya Dewi dari Indonesia akan menghadapi Kim Min Soon.

Sementara Korea Selatan masih punya Baek Ha Na/Lee So Hee di nomor ganda. Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berusaha menantang tim ganda dunia meski memiliki rekor 1-3.

Kemudian untuk babak kedua, Indonesia akan tetap menurunkan Lani Tria Mayasari/Rebka Sugiarto yang akan menghadapi pasangan tak dikenal Korea Selatan. Mereka adalah Jeong Na Yoon/Kong Hee Young.

Semifinal Piala Uber 2024 Seri Indonesia vs Korea Selatan disajikan di bawah ini

happy Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Happy
0 %
sad Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Sad
0 %
excited Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Excited
0 %
sleepy Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Sleepy
0 %
angry Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Angry
0 %
surprise Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Piala Uber 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D