Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Batavia, gospelangolano.com – Sebuah video viral memperlihatkan bos Ducati Davide Tardozzi marah kepada salah satu kru tim Aprilia MotoGP. Pasalnya, kru film menempatkan tim sepeda motor Pertamina Enduro VR46 yang berada di depan pakan ternak.

Tim Aprilia diduga sedang melakukan riset di MotoGP 2025 dengan menunggangi Marco Bezzecchi. Saat ini Marco Bezzecchi tengah membela tim VR46.

Dalam video tersebut, tim Aprilia memegang papan dan bagian papan sepeda motor Bezzecchi. Bagian-bagian tersebut mulai dari bodi dan juga bagian belakang sepeda motor.

Lalu ada video yang memperlihatkan Davide Tardozzi geram dengan ulah tim Aprilia. Tanda peringatan menunjuk pada seorang pria.

Marcus Bezzecchi resmi bergabung dengan Aprilia musim lalu dan George Martini menjadi partnernya. Valentino Rossi diberi kontrak satu tahun dengan tim pabrikan Italia tersebut.

Terima kasih kepada salah satu talenta terbaik Italia yang menunjukkan bakatnya di kelas bawah, terutama tahun lalu di MotoGP, dengan performa luar biasa bahkan kemenangan, kata CEO Aprilia Racing Massimo Rivola.

Bezzecchi bergabung dengan Aprilia saat Aleix Espargaro memberi jalan kepada runner-up. Rekrutmen Bezzecchi juga karena perubahan mengejutkan dari kepindahan Vinales Mavericks ke tim satelit Tech3 KTM. Ketidakberdayaan Kelalaian Pengemudi di Jaringan Marah Jalan, Komentar Sadis Viral di Media Sosial Seorang pengendara sepeda motor yang melakukan aksi nekat saat berkendara di kawasan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. gospelangolano.com.co.id 1 Oktober 2024

happy Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Happy
0 %
sad Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Sad
0 %
excited Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Excited
0 %
sleepy Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Sleepy
0 %
angry Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Angry
0 %
surprise Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D