Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta

0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

gospelangolano.com, Jakarta Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler warna hitam bekas milik Mario Dandy Satriyo. Diumumkan dari Pengumuman Lelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2024), mobil ini akan dijual dengan harga Rp 809.300.000.

Mario sendiri merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pegawai Kantor Pajak yang saat ini tengah menjalani hukuman atas tindak pidana penganiayaan terhadap David, perwira senior GP Ansor.

Lelang Rubicon Wrangler diumumkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan lelang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2024 pukul 10.00 WIB. Tempat lelangnya berlokasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Syarat dan Ketentuan Lelang

Dalam keterangan terkait syarat dan ketentuan lelang disebutkan bahwa mobil Rubicon akan dilelang apa adanya. Spesifikasi mobil dapat dilihat di halaman portal.lelang.go.id atau lelang.go.id.

Jeep Rubicon Wrangler merupakan mobil yang banyak digandrungi para pecinta mobil. Dengan tampilannya yang kasar dan tangguh, mobil ini kerap menjadi pilihan mereka yang ingin berpetualang. Pantas saja harga mobil ini mahal.

Namun Wrangler Rubicon yang akan dilelang punya cerita menarik. Mobil yang dulu dimiliki Mario Dandy Satriyo, putra mantan pejabat kantor pajak Rafael Alun Trisambodo, kini menjadi barang impor ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini terjadi karena Mario sendiri terlibat penganiayaan terhadap David, seorang eksekutif senior di GP Ansor.

 

 

Bahkan, kasus penganiayaan ini sempat menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Sebagai seorang perwira, Mario harusnya bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Namun, aktivitas ilegalnya memengaruhi tindakannya.

Dalam proses hukum yang sedang berjalan, Rubicon Wrangler milik Mario akhirnya menjadi barang sumbangan yang akan dilelang Kejaksaan Jakarta Selatan. Lelang ini diadakan dengan tujuan untuk memperoleh dana yang dapat digunakan untuk kebutuhan negara.

Bagi para pecinta mobil, lelang mobil Wrangler Rubicon ini bisa menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan mobil idamannya. Meskipun mobil ini seperti sekarang, dengan beberapa penyetelan dan penyesuaian, ini bisa menjadi mobil yang bagus juga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lelang ini, masyarakat dapat mengunjungi portal.lelang.go.id atau lelang.go.id. Di situs tersebut terdapat informasi mengenai spesifikasi mobil dan tata cara yang harus diikuti untuk mengikuti lelang.

Dengan harganya yang terjangkau, mobil Wrangler Rubicon ini pastinya menjadi incaran banyak orang. Namun perlu diingat bahwa lelang ini adalah proses yang sah dan adil. Hanya mereka yang memenuhi kriteria yang dapat mengikuti lelang ini.

Nah, bagi yang tertarik untuk memiliki Wrangler Rubicon ini, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera kunjungi halaman portal.lelang.go.id atau lelang.go.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lelang ini. Siapa tahu mobil idaman Anda bisa menjadi milik Anda dengan harga terjangkau melalui lelang ini.

 

 

happy Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Happy
0 %
sad Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Sad
0 %
excited Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Excited
0 %
sleepy Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Sleepy
0 %
angry Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Angry
0 %
surprise Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D