Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali

0 0
Read Time:2 Minute, 22 Second

Jakarta – Pernikahan Sarwenda dan Ruben Onsu yang selama ini damai kini dikabarkan hancur. Pasangan yang terkenal dengan kisah cintanya ini memang jarang terlihat di media sosial.

Di tengah gejolak rumah tangga yang mereka hadapi, kisah cinta mereka kembali menggemparkan publik.

Terungkap, Ruben Onsu berjuang keras demi merebut hati Sarwenda. Ia bahkan menolak sebanyak 4 kali saat menyatakan cintanya pada mantan anggota Cherrybelle.

Hal itu diungkapkan Sarvenda Tukul di acara One Man Show Arvana.

“Dia mendukung saya dari awal. Dia menembak saya sebanyak 4 kali,” kata Sarvenda.

Ruben Onsu pun tak menampik hal tersebut dan mengaku tak henti-hentinya mengejar kekasih mantan member Cherrybelle itu.

“Saya kurang suka, yang pertama ditolak, yang kedua ditolak, yang ketiga ditolak,” kata Ruben.

Setelah 3 kali penolakan, Ruben tak menyerah begitu saja. Dia mencoba cara lain untuk merayu Sarvenda. Kali ini dia menggunakan metode unik dan tak terduga yang disebut kekuatan.

“Akhirnya terpaksa,” kata Sarvenda.

Ya, Ruben memaksa Sarvenda menerima telepon tersebut. Saat itu, Ruben menelepon Sarvenda pada pukul 23.59 tanggal 29 Juni.

“Paksa! Mau nggak? (Tanggal). Aku suka tanggal ini, kalau nggak mau nggak usah. Sekarang jam 23.59 WIB,” kata Sarvenda menirukan ucapan Ruben saat itu. .

Dengan cara unik tersebut, Ruben akhirnya berhasil merebut hati Sarvenda dan mereka pun menikah.

“Aku capek dapat kado romantis, makan malam, nggak terima, nggak terima bunga. Terakhir pacarku pergi gan, aku di Fatmawati, dia di Bojong. Aku kehabisan bensin. Maukah kamu itu? Jadi mau tidak mau, akhirnya dia menerimanya,” kata Ruben Onsu.

Kisah cinta Ruben dan Sarvenda menjadi bukti bahwa cinta sejati membutuhkan perjuangan dan ketekunan. Meski ditolak berkali-kali, Ruben pantang menyerah dan akhirnya menemukan cinta.

Namun Ruben Onsu sudah menggugat cerai istrinya sehingga kini rumah tangga mereka sedang kacau. Gugatannya telah resmi didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi perkara perceraian Sarvenda vs Ruben Onsu tercantum di laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan. Berkas ini disimpan dengan nomor berkas 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

T. Marbun, Humas Pengadilan Negeri II Jakarta Selatan, membenarkan Ruben yang mengajukan gugatan cerai. Sidang perceraian pertama Ruben Sarvenda akan digelar pada 9 Juli.

T. Marbun dikutip di majalah gospelangolano.com pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 “Iya, demikian berdasarkan SIPP kami. Gugatan penggugat terhadap S untuk cerai. Sudah tanggal 9 Juni 2024 telah didaftarkan di”.

“(Pelapor) adalah penggugat RSO. Melalui kuasanya,” imbuhnya.

Saat ditanya alasan Ruben ingin menceraikan Sarvenda, T. Marbun enggan menjelaskannya karena bersifat pribadi. Alasan perceraian telah disampaikan ke pengadilan.

T. Marbun mengatakan, “Alasan perceraian itu sudah jelas sudah diajukan ke pengadilan, tapi perceraian itu urusan pribadi, jadi tidak bisa diumumkan ke publik,” kata T. Marbun. Sarvenda yang resmi bercerai menuntut harta benda dari Ruben Onsu, sehingga tak menginginkan Aji. Ruben Onsu kini resmi bercerai dari Sarvenda. Keputusan cerai tersebut dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 24 September 2024. gospelangolano.com.co.id 26 September 2024.

happy Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Happy
0 %
sad Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Sad
0 %
excited Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Excited
0 %
sleepy Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Sleepy
0 %
angry Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Angry
0 %
surprise Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D