Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

gospelangolano.com, Jakarta Komika Bebe Kabita meninggal dunia pada Selasa (4/9/2024). Kabar duka tersebut disampaikan Okirengga Vinata melalui akun Instagram pribadinya @okirengga33.

“Innalilahi wa inna ilahi rajiun. Putra, Kakak, Suami dan Ayah kami, Priya Pratama Bin Ersad Tanjung (Bebe Kabita), meninggal dunia pada hari ini, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulls, Jakarta Selatan, mohon dimaafkan semuanya. salah dan kekeliruan,” tulis Oki

Kabar meninggalnya Bebe Cabita menarik perhatian masyarakat, khususnya netizen di media sosial, seperti platform X alias Twitter.

Pantauan Tekno gospelangolano.com, usai kabar duka tersebut tersebar di media sosial, netizen membanjiri linimasanya dengan ucapan belasungkawa. Banyak dari mereka yang terkejut dengan kabar duka ini.

Tak hanya itu, kata kunci Baby Cabita juga menjadi trending topik dengan lebih dari 25 ribu tweet.

“Al-Fatiha, aku kaget baca beritanya. Komik yang aku suka karena video zodiaknya yang lucu-lucu. Tenang Bang Babe Kabita tweet @ges***!”

“Masih kagum sama Babe Cabita, semoga kuburnya dibuka dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya…” kata @yoin***

“Babe Cabita lucu banget dan entertainer yang hebat dan aku kaget banget pas dapat kabar dia meninggal dunia,” kata @Fuku***

Selamat tinggal Nena Kabita, semoga amal shalehmu diterima olehnya dan dibersihkan makamnya, Aamiin, tulis @halu***.

Penyebab kematian Baby Cabita belum diketahui. Namun, sekitar setengah tahun lalu ia mengungkap tentang anemia aplastik yang dideritanya.

Sebelumnya dia demam dan dinyatakan positif demam berdarah.

“Setelah itu, idealnya demamnya hanya beberapa saat saja. Nah, demamnya tidak turun-turun begitu saja,” kata Bebe Cabita kepada gospelangolano.com, September tahun lalu.

Saat pemeriksaan dokter curiga karena seluruh komponen darahnya mengalami penurunan, bukan trombositnya.

Aspirasi sumsum tulang belakang (untuk pemeriksaan) “Dari situ diketahui penyakitnya bukan demam berdarah melainkan anemia aplastik yang merupakan penyakit yang sangat langka,” kata Bebe Cabita.

Ia menjelaskan, kondisi tersebut terjadi karena sistem imun tubuh menyerang sumsum tulang belakang yang bertugas memproduksi sel darah merah.

Nah, karena dia menyerang sumsum tulang saya, sumsum tulang saya tidak bisa memproduksi darah. Akhirnya kalau saya ingin sembuh total, alternatifnya ke Singapura atau Malaysia untuk transplantasi tulang belakang, ujarnya Pada saat itu.

Selamat tinggal sayang Cabita…

happy Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Happy
0 %
sad Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Sad
0 %
excited Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Excited
0 %
sleepy Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Sleepy
0 %
angry Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Angry
0 %
surprise Babe Cabita Meninggal Dunia Jadi Trending Topic, Warganet Kaget!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D