Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

gospelangolano.com Showbiz – Pernikahan Alia Masaid dan Tariq Halilinter pada Jumat 26 Juli 2024 masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Salah satunya adalah momen adik mendiang Adji Masaid, Mudji Masaid, menjadi wali pernikahan menantunya, Alia Masaid.

Alia yang memiliki saudara laki-laki Keanu Maseed diketahui telah menyerahkan hak perwalian pernikahannya kepada pamannya. Dalam video yang diunggah di akun Tik Tok @temenkamucerita, petugas pernikahan Alia Masaid dan Tariq Halilinter melakukan ijab untuk mengalihkan hak perwalian Keanu Masaid kepada Mudji Masaid. Gulir lebih jauh, oke?

Sebagaimana diketahui dalam Islam, apabila ayah seorang gadis meninggal, maka hak asuh mempelai wanita diberikan kepada saudara laki-laki ayahnya yang telah cukup umur. Namun jika mempelai wanita ternyata tidak mempunyai saudara laki-laki, maka wali nikahnya diberikan oleh adik atau kakak laki-laki dari ayah almarhum.

Namun berdasarkan informasi dari pihak hajatan, pihak keluarga Alia Massaid menginginkan paman Mudji Masaid menjadi ayah nikahnya.

“Secara hukum, adik Alia Masaid masih mempunyai adik laki-laki bernama Keanu Duha Jabbar, kemarin saya cek. Saya tanya karena menurut syariah seseorang berhak menjadi wali ketika sudah mencapai usia dewasa. paman yang menjadi walinya. “Oh, Keanu akan menyerahkan wali pernikahannya,” kata petugas sebelum upacara.

Keenu segera melaksanakan perjanjian untuk memberikan hak kepada walinya untuk menikahkan kakak perempuannya Alia Massaid dengan pamannya Mudji Massaid.

“Om Mudji, saya mewakili paman saya untuk menikah dengan Alia Massaid, adik dari mendiang Bapak Chandra Prathomo Samaji Masaid, dengan mahar Rp 26.720.024. Saya ikhlas, saya senang mewakili Paman Muji,” kata Keanu Masaid.

Sontak, video klip tersebut langsung menyedot perhatian warganet. Beberapa di antaranya menyoroti hak perwalian perkawinan yang diberikan kepada paman Keanu.

“Sedih lihat Pak Keanu,” kata netizen.

“Itu pasti adiknya,” sahut yang lain.

“Ya Tuhan, aku ingat Adji Masaid,” sahut yang lain.

Makanya awalnya bingung kalau pamannya itu walinya, kata salah satu warganet. Bernadya mengalami pelecehan: Dalam video yang dibagikannya, Bernadya menceritakan momen saat ia mengunjungi kampung halamannya dan sangat terkejut dengan beberapa perubahan yang terjadi. gospelangolano.com.co.id 27 September 2024

happy Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Happy
0 %
sad Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Sad
0 %
excited Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Excited
0 %
sleepy Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Sleepy
0 %
angry Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Angry
0 %
surprise Netizen Haru Saat Lihat Ekspresi Keanu Serahkan Hak Wali Nikahnya ke Mudjie Massaid
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D