Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

gospelangolano.com – Timnas Indonesia mendarat di Hanoi, Vietnam pada Sabtu 24 Maret 2024.  Sore harinya rombongan Garuda segera memulai persiapan. 

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menggelar sesi latihan di tempat latihan kompleks Stadion Nasional My Dinh Hanoi. Latihan ini memakan waktu kurang lebih satu setengah jam. Antara pukul 18:30-20:00 waktu setempat.

Bagi Timnas Indonesia, latihan adalah soal pemulihan. Sebab, kebugaran para pemain perlu dijaga. Tim Garuda baru akan diluncurkan pada latihan Minggu (24/3) ini.

Tentu cukup melelahkan karena jaraknya yang jauh. Tapi saat ini kami hanya melakukan latihan recovery dan semua pemain menikmatinya, kata winger timnas Indonesia Witan Sulaeman.

“Kami secara bertahap akan berlatih intensif untuk mempersiapkan laga melawan Vietnam mungkin besok. Tentu saja kami selalu siap ketika diturunkan sebagai pemain,” kata Witan.

Witan menjadi starter saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (21/3). Dia berkompetisi selama 90 menit.

Witan siap jika pelatih Shin Tae-yong kembali mempercayainya. Siapapun pemainnya pasti akan memberikan yang terbaik, kata pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Wilayah Asia Asia di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa (26.3) pukul 19.00 waktu setempat. AS Roma meraih kemenangan setelah mengalahkan Jay Idzes dan lainnya terlebih dahulu. Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes harus kalah dari Venezia. Venezia yang menduduki kursi pimpinan klasemen kalah 1-2 dari AS Roma gospelangolano.com.co.id 29.9.2024

happy Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Happy
0 %
sad Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Sad
0 %
excited Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Excited
0 %
sleepy Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Sleepy
0 %
angry Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Angry
0 %
surprise Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D