Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Banda Aceh, gospelangolano.com – Epson bekerja sama dengan Synex Metrodata Indonesia mengadakan lokakarya di Banda Aceh dengan topik “Peran teknologi dalam masa depan Aceh yang cerah”.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menginformasikan dan memasarkan produk-produk terbaru Epson kepada sektor pemerintah dan mendukung industri lokal.

Pemasaran Produk PT. Epson Indonesia, Fahmi Reza Syamsudin menjelaskan, mereka telah memperkenalkan produk baru dan lebih baik dengan sertifikasi TKDN.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Epson dalam mendukung industri lokal melalui inovasi teknologi,” ujarnya mengutip keterangan resmi gospelangolano.com pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Produk yang dipamerkan antara lain printer, tinta, dan pemindai yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal.

Pada kesempatan ini Pra Penjualan PT. Epson Indonesia, Otto Hidayat mencatat, kegiatan ini merupakan bagian dari program mereka seperti yang telah dilakukan sebelumnya di beberapa provinsi.

“Kami ingin memastikan pemerintah dan masyarakat mendapat informasi dan edukasi yang baik tentang produk kami,” ujarnya.

Epson Indonesia juga berkomitmen mengedepankan inovasi produk ramah lingkungan dan memperkenalkan produk bersertifikat TKDN untuk mendukung keberlangsungan industri lokal.

Product Manager PT SMI Dedy menambahkan, tujuan kerja sama dengan Epson adalah untuk memastikan distribusi produk aman dan tersedia di pasaran.

“Kami ingin konsumen di semua segmen pasar memiliki akses mudah terhadap produk-produk Epson yang berkualitas, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar Indonesia yang berkelanjutan,” jelasnya. Lini Printer Andalan Epson untuk Pasar Indonesia Epson telah memperkenalkan beberapa seri printer baru untuk pengguna setianya dari berbagai sektor seperti sektor kreatif, pendidikan dan bisnis. gospelangolano.com.co.id 28 September 2024

happy Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Happy
0 %
sad Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Sad
0 %
excited Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Excited
0 %
sleepy Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Sleepy
0 %
angry Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Angry
0 %
surprise Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D