Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

gospelangolano.com Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ternama Tanah Air, Teuku Rifnu Wikana. Diunggah di laman Instagram pribadi Rifnu, ia mengumumkan putra dan keponakannya menjadi korban kecelakaan.

Rifnu mengunggah video yang memperlihatkan putra dan keponakannya di rumah sakit. Melalui caption yang diunggah, Rifnu membeberkan rangkaian peristiwa yang terjadi pada Minggu, 14 April 2024 di dekat Pematang Siantar.

Saat itu, anak Rifnu dan keponakannya baru saja selesai berangkat ke bioskop. Kejadian mengenaskan itu terjadi saat mereka sedang menyeberang jalan. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

“Rey, Arifa, Ica, Fais, dan adikku adalah anak-anakku. Keponakanku. Mereka lari serentak di Pematang Siantar sepulang dari Cinepolis tadi malam, 14 April 2024. Meski beberapa mobil tak berhenti lagi. Untuk pejalan kaki, lalu pengendara sepeda motor “menabrak kelima anak kami dengan kecepatan tinggi,” tulis Teuku Rifnu Wikana, dikutip gospelangolano.com, 15 April 2024. 

“Lalu ada petugas yang datang dan bilang kalau bisa jangan tambah waktu!! Siapa yang terlibat dalam kecelakaan itu???” dia menambahkan.

Korban kecelakaan tersebut banyak mengalami luka, salah satunya keponakan Rifnu, Rey, yang mengalami patah tulang.

Rifnu mengungkapkan, Rey adalah anak yang luar biasa. Kasus tersebut kini ditangani polisi.

“Tahukah kamu Rey yang tertidur adalah anak satu-satunya yang baru saja kehilangan ayahnya, kakak laki-lakiku #teukuhendramahera. Anak yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya,” tulis Rifnu.

“Hasil rontgennya menunjukkan tulang paha patah di bagian tengah. Dan ibu masih bisa berkata kepada ibumu, ‘Bu, jangan menangis, tidak apa-apa.’ Banyak pemain sepak bola yang kakinya patah berkali-kali, tapi mereka masih bisa pulih. Yang ini patah jadi dua, abang Rey,” jelasnya.

“Rey anak yang hebat. Selain karate, dia juga main sepak bola. Bisa dibayangkan ke depannya seperti apa,” imbuhnya. Kecelakaan terus berlanjut, Jorge Martin: Kejutan di Tikungan 16 Sirkuit Mandalika membuat poin Jorge Martin hilang pada balapan MotoGP Mandalika 28 September 2024. Pembalap Pramac Racing itu finis di posisi 10 pada 29 September 2024

happy Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Happy
0 %
sad Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Sad
0 %
excited Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Excited
0 %
sleepy Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Sleepy
0 %
angry Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Angry
0 %
surprise Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D