Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

JAKARTA – Jajaran printer inkjet Epson EcoTank menawarkan fitur tambahan dan penyempurnaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat di rumah dan kantor.

Baca Juga – Fokus Pemasaran Periklanan Epson Luncurkan Printer ‘Signage’

EcoTank dikenal dengan print head yang kuat dan desain kombinasi tangki tinta yang inovatif, dan printer mandiri dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak lingkungan dengan menggunakan lebih sedikit energi.

L1300 adalah printer inkjet A3 fungsi tunggal yang saat ini dihentikan produksinya dan digantikan oleh printer L11050.

Printer L11050 dilengkapi dengan printhead PrecisionCore yang memberikan kecepatan, kualitas, dan keandalan pencetakan yang cepat. Kecepatan cetak 30,0 ppm hitam putih dan 20,0 ppm warna memberikan performa yang baik dan memungkinkan Anda menyelesaikan pencetakan dengan cepat.

Printer Epson seri L11050 dirancang untuk mencetak hingga A3+ dan dapat mencetak pada kertas foto (102 – 300g). Ini juga dapat menampung hingga 100 lembar kertas biasa atau 20 lembar kertas foto.

Tinta 003 merupakan tinta yang paling banyak digunakan pada berbagai tipe printer Epson Ecotank, saat ini L11050 menggunakan tinta 003.

Tinta hitam mampu mencetak hingga 4.500 halaman dokumen per hari. Sementara itu, tinta berbasis warna biru, ungu dan kuning dapat menghasilkan hingga 7.500 halaman dan memberikan fleksibilitas pencetakan.

Dengan kombinasi kecepatan cetak tinggi dan kemampuan mencetak pada berbagai media cetak dan aplikasi smartboard, Anda dapat mencetak, memindai, menyalin, menginstal, dan memelihara.

“Lini produk EcoTank baru kami menawarkan peluang baru. Didukung oleh teknologi Heatless Epson yang revolusioner, printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, namun juga membantu pelanggan mengubah cara mereka bekerja dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien. Aprinto .

Dirancang untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil luar biasa untuk tugas sehari-hari Anda.

Bentuknya kecil dan ringkas, namun memiliki kemampuan luar biasa yang dapat dengan mudah ditempatkan di kantor Anda. Dengan kartrid tinta terintegrasi berkapasitas tinggi dan printhead PrecisionCore yang andal dan tahan lama, L11050 dirancang untuk pencetakan volume tinggi, dan L11050 memungkinkan pencetakan seluler nirkabel dengan Epson Smart Panel.

happy Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Happy
0 %
sad Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Sad
0 %
excited Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Excited
0 %
sleepy Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Sleepy
0 %
angry Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Angry
0 %
surprise Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D